spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Motor Oleng, Ibu-Ibu Tabrak Pohon

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Peristiwa ini menjadi pelajaran berharga, terutama untuk ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor. Tetap fokus dalam berkendara merupakan kuncinya. Daripada bernasib nahas seperti Ulfatul Hasanah, 37, warga Jalan Teluk Mandar Kota Malang.

Kemarin, dia meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raden Intan Kota Malang, pukul 10.30. Motor Honda Beat yang dikendarainya, tiba-tiba menabrak pohon dengan keras. Akibat tabrakan itu, motornya rusak cukup parah. Termasuk pula, tubuhnya yang ikut menghantam pohon, membuat Ulfatul meninggal dunia   

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, AKP Yulian Putra Prasviawan menjelaskan, berawal dari korban mengendarai motornya dari arah Timur menuju Barat. “Diduga kurang fokus berkendara, motor oleng ke kanan hingga menabrak pohon di tepi jalan. Tabrakan sepeda motor ke pohon itu cukup keras,” ungkapnya.

Ulfatul sampai terpental dari sepeda motornya. Wajahnya pun terbentur aspal hingga wanita ini mengalami luka parah. Bahkan, darahnya pun langsung menggenang di aspal. Tak pelak, beberapa pengguna jalan dan warga yang ada di sekitar lokasi kaget bukan kepalang. Apalagi melihat kondisi korban yang sudah tidak bernafas.

Mereka memilih menutup tubuh korban agar tidak jadi tontonan. Tak hanya itu, warga juga mengatur arus lalu lintas yang sempat macet. Tim medis yang tiba, kemudian mengevakuasi jenazah wanita ini dan membawanya ke IKF RSSA Malang untuk visum. “Kami masih periksa saksi yang tahu dan melakukan penyelidikan,” tutup Yulian. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img