spot_img
Tuesday, May 28, 2024
spot_img

Mudik Lebaran 2024: Ribuan Pemudik Kunjungi Bale Santai Honda Jatim

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Surabaya – Pada masa mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri tahun ini PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, memberikan layanan Bale Santai Honda (BSH) bagi pemudik yang melewati wilayah Jatim mulai tanggal 06 – 14 April 2024 dengan layanan 24 jam.

Tercatat 2.322 pemudik pengguna motor memanfaatkan fasilitas BSH yang ada di 3 lokasi yakni di Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun, SPBU Ngebruk, Kec. Sumber Pucung, Malang dan Rest Area Utama Raya, Kec Banyuglugur Situbondo.

BSH dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, TV Cable dan WIFI, Pemeriksaan Kesehatan, makanan dan minuman ringan gratis serta tahun ini ada fasilitas charger Honda EM1 e:.

Selain beristirahat pemudik juga di berikan layanan pengecekan motor maupun perbaikan suku cadang dengan discount khusus untuk kenyamanan melanjutkan perjalanan menuju ke kampung halaman.

Sampai dengan tanggal sejumlah pemudik terlihat menikmati fasilitas tersebut dengan rata – rata pemudik maupun masyarakat sekitar yang memanfaatkan beristirahat sebanyak 2.322 keluarga dan layanan service motor sebanyak 517 motor dengan total penjualan sparepart sebanyak Rp 20.100.000,- dan jumlah penjualan oli Rp12.200.000,-. Selain layanan service, masyarakat dan pemudik juga memanfaatkan program pembelian special yang di berikan selama kegiatan BSH.

Kehadiran 3 lokasi BSH tersebut memberikan dampak dan apresiasi positif dari pemudik yang beristirahat di BSH Jatim.

Salah satunya pemudik yang berkunjung di BSH Utama Raya yang merupakan lokasi baru di BSH 2024 ini, Hasan yang melakukan perjalanan mudik dan berkunjung bersama keluarga mengatakan Bale Santai Honda di Situbondo ini sangat nyaman dan fasilitasnya lengkap dan sangat nyaman salah satunya adalah fasilitas kursi pijat otomatis.

“Sangat nyaman bisa meredakan rasa capek. Tidak hanya beristirahat tetapi juga bisa sekalian ngecek motor. Saya berharap tahun depan Honda menyiapkan Bale Santai Honda seperti ini sehingga bisa membantu para pemudik seperti saya “ kata Hasan

Ini juga telihat dari angka survey 3 lokasi BSH mereka memberikan angka diatas 98 % (skla 100%) dapat disimpulkan sangat bagus dari sisi fasilitas, kepuasan pelayanan dan kemudahan lokasi

“Dengan Semangat Satu Hati, kami senang dapat senantiasa hadir untuk menemani konsumen yang melakukan perjalanan mudik lebaran di tahun ini . Kami berharap semua fasilitas yang telah kami sediakan dapat dimanfaatkan oleh pemudik yang melewati wilayah Jawa Timur,” kata HC3 Head MPM Honda Jatim, Satyo Prahnowo. (*/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img