spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Musik sebagai Penyeimbang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Seni pertunjukkan dunianya Getrudis Anyanovena Krawing Herdiansyah. Tak hanya senang saat memegang microphone sebagai MC, ia juga menyalurkan hobinya dengan bermain musik.

Anya tergabung dalam grup band Sugarbites. Ia sebagai vokalis di grup band bergenre edm tersebut. Menyalurkan hobi bermusik salah satu cara perempuan berusia 24 tahun itu menyeimbangkan emosi dari aktivitas lainnya, termasuk menjadi MC.

“Bagi saya musik sebagai stres rilis. Mau gimana mood aku, cukup dengerin musik random, mood balik lagi.  Bisa dibilang musik sebagai penyeimbang,” beber Anya, sapaan akrab Getrudis Anyanovena Krawing Herdiansyah. 

Terlebih lagi saat manggung kemudian menyaksikan penonton bernyanyi bersama suatu kebahagiaan bagi Anya. Menyalurkan hobi bermusik, lanjutnya, juga dapat memperluas jejaring, terutama dengan orang-orang yang sesuai dalam mengembangkan hobi.

Dalam berkarya, Anya dan personel grup band yang tergabung sudah berhasil mempublikasikan karyanya melalui platform digital. Yang dimaksud adalah musik yang diciptakan sudah dapat didengar melaui   YouTube dan Spotify.

Mahasiswi jurusan Management Digital for Bisnis Universitas Ma Chung ini  mengaku waktunya selama ini terkendali. Anya dapat membagi waktu antara hobi, kuliah, dan menerima undangan sebagai MC.

“Kini saya sedang magang di salah satu perusahaan. Pembagian waktu aman. Saya juga bisa bersama teman-teman ke tempat lain untuk ngerilis rasa jenuh,” pungkasnya. (den/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img