spot_img
Friday, May 24, 2024
spot_img

Naik Kuda Daftarkan Bacaleg PKB Kota Batu

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, BATU – Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Batu menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu, Sabtu (13/5) kemarin. Ada 30 anggota Bacaleg yang didaftarkan DPC Kota Batu untuk Pemilu 2024.


Ketua DPC PKB Kota Batu Nurochman mengatakan, ada 30 Bacaleg didaftarkan yang terdiri dari Dapil 1, 2, 4 memiliki tujuh Bacaleg. Sedangkan, Dapil 3 memiliki sembilan Bacaleg.

Dari jumlah tersebut, dikatakan Nurochman, 30 persen diantaranya merupakan perempuan. Dalam Pemilu 2024, DPC PKB Kota Batu menargetkan tujuh kursi untuk diraih.


“DPC PKB Kota Batu berkomitmen berkhidmat untuk memenangkan masyarakat Batu. PKB akan mengambil porsi terbaik di dalam merespon, melayani, dan mengakomodasi seluruh apa yang diinginkan serta dibutuhkan masyarakat. Kami menargetkan tujuh kursi,” tegas pria berkacama mata itu.

SEMANGAT: Ketua DPC PKB Kota Batu Nurochman didampingi para pengurus PKB lainnya semangat mendaftarkan Bacalegnya ke KPU. (KHALQINUS TAADDIN-MPM)


Enam belas dari 30 Bacaleg DPC PKB Kota Batu rata-rata berwajah baru. Dengan diterimanya berkas pendaftaran Bacaleg oleh KPU Kota Batu, Nurochman menyebut pertanda baik bagi DPC PKB Kota Batu. Selanjutnya, pengurus akan melakukan proses dan persiapan lainnya untuk Pemilu 2024.


“Kami keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa Kota Batu bisa melakukan proses awal dalam kepesertaan Pemilu Legislatif 2024. Semoga dengan diterimanya kelengkapan berkas kami, sebagai satu awal pertanda baik bagi Partai Kebangkitan Bangsa di Kota Batu,” tutur Nurochman.

PENDAFTARAN: Ketua DPC PKB Kota Batu Nurochman didampingi para pengurus PKB lainnya mendaftarkan 30 Bacaleg PKB (KHALQINUS TAADDIN-MPM)


Puluhan pengurus, kader, dan pendukung Bacaleg DPC PKB Kota Batu mendatangi Kantor KPU Kota Batu menggunakan setidaknya 10 unit delman, bahkan ada yang menaiki kuda dihiasi dengan atribut Partai Kebangkitan Bangsa.

Mereka juga menggunakan sejumlah mobil. Pendukung antusias mengiringi pendaftaran. Lantunan sholawat tak lepas mengiringi pendaftaran Bacaleg PKB Kota Batu. (den/aim/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img