spot_img
spot_img

NakamKer Whiz Prime Basra, Makan Siang Enak dengan Harga Hemat

Malang Posco Media – Menjelang akhir tahun, Whiz Prime Basuki Rahmat Malang meluncurkan program F&B. Bertajuk NakamKer, program ini menghadirkan makan siang dengan menu special tradisional dan harga terjangkau, setiap hari jam 11.00 hingga 14.00.

Executive Chef Whiz Prime Basuki Rahmat Malang, Jajang Aris Kurniawan mengatakan, dalam program NakamKer, hotel yang berada di kawasan heritage Kayutangan ini menyajikan beragam menu tradisional yang sudah akrab di lidah pecinta kuliner. Seperti Sego Ceker, Gado-gado, Nasi Goreng Pandang, Sego Babat, Soto Bandeng hingga aneka gorengan.

NakamKer Whiz Prime Basra, Makan Siang Enak dengan Harga Hemat | Berita Malang Hari Ini | Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita | WhatsApp Image 2022 12 02 at 10.42.03

“Ada beberapa menu yang kami ganti dua hari sekali, ada juga menu tetap yang kami hadirkan secara live cooking. Sehingga para tamu yang ingin memesan, bisa melihat langsung chef memasak menu yang mereka inginkan,” ujarnya.

Berita Lainnya:  Delapan Bus Bagong Layani Rute Malang - Tulungagung

Untuk harga, lanjut Jajang, menu-menu special ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai Rp 20 ribu per porsi, sudah termasuk gratis minum, kopi atau es teh. Sedangkan untuk condiment seperti gorengan tempe mendoan dan kue cubit dibanderol mulai Rp 2.000.

“Kami ingin mengubah image jika makan di hotel itu tidak mahal. Semua kalangan bisa menikmati makanan hotel yang lezat, disajikan dengan cantik dan higienis namun tetap bersahabat dengan kantong,” sambungnya.

Sementara itu, selain program NakamKer, Whiz Prime Basuki Rahmat Malang juga sedang menyiapkan program akhir tahun lainnya, seperti promo Christmas Eve Dinner Buffet dan Malam Tahun Baru. Pada perayaan Natal, Christmas Eve Dinner Buffet dibanderol Rp 100 ribu per orang dengan sistem all you can eat.

Berita Lainnya:  Serunya Berburu Pakaian Unik di Malang Thrift Movement

Sedangkan untuk Tahun Baru, dengan harga mulai dari Rp 1.250.000 per malam, para tamu sudah bisa menginap dan mendapat fasilitas breakfast dan makan malam all you can eat, diiringi live music, fun games, bagi-bagi doorprize dan grandprize saat perayaan malam tahun baru.

“Nantinya akan ada banya kejutan di akhir tahun karena kami memberikan promo special untuk tamu yang stay pada momen Natal dan tahun baru. Harapannya Whiz Prime Basuki Rahmat Malang menjadi pilihan untuk liburan staycation yang tepat,” ungkap General Manager Whiz Prime Basuki Rahmat Malang, Azis Sismono. (sam/nda)

BERITA LAINNYA