spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Nakamse’; Ricebox dengan Banyak Varian, Salted Egg Jadi Best Seller

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Hidangan ricebox dengan berbagai varian semakin digandrungi mahasiswa-mahasiswi di Kota Malang, salah satunya adalah Nakamse’. Dikelola oleh Fathir Ibnu (27) sejak selesai kuliah di Universitas Brawijaya tahun 2017 lalu.

Nakamse’ ada di Jalan Bunga Panili No. 3, Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, buka 24 jam nonstop. Fathir Ibnu mengaku ingin merintis usaha sendiri setelah lulus kuliah, maka didirikanlah kedai tersebut.

BANYAK VARIAN: Berbagai macam varian saus yang menjadi kesukaan mahasiswa-mahasiswi, dengan sambal matah yang juga menjadi favorit.

“Dulu saya inginnya merintis usaha sendiri setelah lulus kuliah dan tidak ingin ikut kerja dengan orang lain, dengan merintis kuliner dalam bentuk ricebox ini. Ternyata banyak mahasiswa-mahasiswi yang suka akhirnya dilanjutkan hingga sekarang,” ungkap Fathir Ibnu yang lulusan Vokasi D3 UB.

“Saya dulu awal buka belum memiliki tempat seperti sekarang, dulu hanya di teras kontrakan dengan modal hanya 15 jt, selama setahun dan aktif buka booth di kampus. Dari buka booth itu lah produk Nakamse’ mulai dikenal,” tambah Fathir panggilan akrabnya sehari-hari.

COZZY: Teras depan kedai Nakamse’ yang cozzy membuat mahasiswa-mahasiswi nyaman makan di tempat.

Ricebox dengan berbagai macam varian saus ini memiliki harga mulai Rp 19.000 – Rp 38.000. Untuk produk best seller adalah ricebox salted egg dengan harga Rp 21.000. Kedai ini sudah tersedia di Gofood, Grabfood dan Shopee food dengan nama ‘Nakamse’ Lowokwaru’. Terima pesanan di whatsapp 081312618918.

Sebagai informasi, Nakamse’ akan berulang tahun pada 24 November 2023 mendatang. Ada promo ultah mulai tanggal 24 November, dengan hanya Rp 66.000 mendapatkan 6 produk. Untuk informasi lebih lanjut bisa dipantau IG @Nakamse.id.

“Saya sudah berlangganan di sini, biasanya saya beli ke sini bersama teman-teman saya. Sausnya enak dan isi ayamnya juga cukup banyak,” ungkap Dina salah satu pelanggan Nakamse’. (dan/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img