spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Nayeon TWICE Segera “Comeback” Solo Album, Penggemar Sambut Gembira

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Inilah berita yang ditunggu-tunggu penggemar Nayeon. Sebab solois dan anggota dari grup TWICE ini siap melakukan comeback solo terbarunya dengan merilis album mini kedua bertajuk “NA” pada 14 Juni 2024. Untuk itu, ia mengunggah sejumlah bocoran untuk album tersebut, termasuk album sampler “NA”.

“Album mini kedua Nayeon ‘NA’, album sampler dirilis di YouTube dan NAVER TV,” tulis JYP Entertainment di akun X (sebelumnya Twitter) resminya,   yang disambut gembira para penggemar, hari Sabtu ini.Selain mengumumkan tanggal perilisan dan album sampler “NA”, JYP juga mengunggah video album sampler tersebut di akun media sosial miliknya.

Video berdurasi satu menit lebih itu memperlihatkan Nayeon dan berbagai adegan dari album tersebut, mulai dari adegan dijemput oleh seorang pengendara mobil, adegan wawancara, dan lainnya. Melalui album sampler itu, Nayeon seakan ingin menunjukkan dualitasnya sebagai penyanyi dan penampil yang andal dalam merepresentasikan album “NA”.

Album solo “NA” Nayeon berisikan tujuh buah lagu, dan beberapa di antaranya akan diisi oleh kolaborasi Nayeon bersama musisi lainnya. Ada “ABCD” sebagai lagu utama, “Butterflies”, “Heaven” (ft. Sam Kim), “Magic” (ft. Julie KISS OF LIFE), “HalliGalli” (diproduseri Lee Chanhyuk AKMU), “Something”, dan “Count It” (ditulis oleh SOLE).

Setelah dua tahun penantian, album solo “NA” akan dirilis pada 14 Juni 2024. Nayeon terakhir kali comeback solo pada tahun 2022 lalu dengan merilis album mini bertajuk “IM NAYEON”.Album “IM NAYEON” pun berhasil mencetak sejumlah prestasi, antara lain menduduki puncak Circle Album Chart dan berada di peringkat tujuh tangga lagu Billboard 200. Hal ini menjadikan Nayeon sebagai solois Korea Selatan pertama yang masuk 10 besar di tangga lagu tersebut. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img