spot_img
Tuesday, April 16, 2024
spot_img

NBA Rilis Koleksi Mode Terbaru dengan Duta SUGA BTS

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Asosiasi Bola Basket Amerika Serikat (NBA) dan merek produk olahraga Mitchell & Ness telah meluncurkan koleksi mode terbaru mereka dalam bentuk NBA Capsule Collection, dengan kerjasama khusus bersama SUGA dari BTS sebagai duta global NBA.

“Aku sangat senang dapat melanjutkan kolaborasi dengan NBA, di mana kali ini kerjasama kami berupa peluncuran NBA Capsule Collection edisi eksklusif milikku,” kata SUGA dikutip dari keterangan resmi NBA Indonesia di Jakarta, Jumat (25/8).

Penyanyi rap, penulis lagu, dan produser asal Korea Selatan ini berbagi bahwa ia berkontribusi dengan ide dan konsep kreatif dalam rangkaian produk fesyen yang mencakup koleksi kaos, hoodie, jaket, celana pendek, dan aksesori kepala berlogo dari enam tim NBA.

Enam tim tersebut meliputi Brooklyn Nets, Chicago Bulls, Golden State Warriors, Los Angeles Clippers, Los Angeles Lakers, serta New York Knicks. Seleksi tim-tim ini dilakukan berdasarkan tempat-tempat di mana SUGA tampil dalam tur solonya yang bertajuk “SUGA | Agust D TOUR ‘D-DAY'”.

Rangkaian produk SUGAxNBACapsuleCollection terbaru dari Mitchell & Ness ini akan dibubuhkan dengan logo “SUGA’s Agust D”, yang menunjukkan hubungan kedekatan antara SUGA dengan NBA serta gabungan beberapa motif desain yang terinspirasi dari album D-DAY.

Koleksi ini akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan di beberapa NBA Store luring dan daring, toko Mitchell & Ness, serta Weverse Shop. Bagi siapa pun yang tertarik dengan koleksi ini dapat mengunjungi situs resmi mereka untuk mendaftarkan diri mereka dengan NBA ID dan mendapatkan akses ke informasi untuk pembelian pertama mulai hari ini.

“Sebagai penggemar lama dari NBA dan seluruh tim, koleksi ini merupakan sesuatu yang sangat istimewa bagiku. Aku tidak sabar untuk berbagi kebahagiaan ini dengan kalian semua,” ujar rapper yang dikenal juga dengan nama August D itu.

Pada September lalu, SUGA juga turut menghadiri NBA Japan Games 2022, yang menampilkan pertandingan antara Golden State Warriors melawan Washington Wizards yang memainkan dua pertandingan pramusim.

Lebih lanjut, SUGA juga menghadiri pertandingan musim reguler antara Dallas Mavericks melawan Los Angeles Lakers pada 12 Januari lalu, serta Pertandingan 1 Semifinal Wilayah Timur NBA 2023 antara Miami Heat dan New York Knicks pada 30 April 2023.

Selain itu, SUGA juga turut berpartisipasi dalam kampanye Final NBA 2023, “We Are All in the Finals”. (ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img