spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

NCT U Rilis Lagu dan Album Baru di Hari yang Sama

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – NCT U merilis lagu baru berjudul “Baggy Jeans” sebagai lagu utama album terbaru mereka, “Golden Age”. Lagu ini dinyanyikan oleh lima anggota NCT, yaitu Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark.

Album ini juga dirilis secara global pada hari yang sama, kecuali di Amerika Serikat dan Kanada, yang akan dirilis pada 29 September 2023.

- Advertisement -

“NCT U ‘Baggy Jeans’ video musik. Pra-pemesanan (AS dan Kanada 9/29),” tulis keterangan mereka melalui akun resmi Twitter @MCTsmtown, Senin (28/8).

Lagu “Baggy Jeans” sendiri merupakan lagu pop dance dengan irama up beat yang cukup kuat. Melalui lagu tersebut, NCT U ingin mengajak para pendengarnya untuk bebas mengekspresikan diri melalui metafora “Baggy Jeans” atau celana jeans dengan model baggy (celana berdiameter besar, biasanya digunakan musisi hip-hop maupun penyuka fesyen pada umumnya).

Layaknya celana “Baggy Jeans” yang unik dan membuat nyaman, para anggota NCT U ingin para pendengarnya juga tampil percaya diri, baik melalui tarian maupun nyanyian. Ketukan khas di setiap alunan musik “Baggy Jeans” akan membuat lagu tersebut terasa semakin unik.

“Kita tidak memiliki atap, itulah mengapa. Turun seperti hujan, kita jatuh,” tulis salah satu bagian lirik dalam lagu “Baggy Jeans”.

Sementara itu, “Baggy Jeans” merupakan lagu utama dari album penuh keempat NCT, yakni “Golden Age”. Dalam lagu tersebut, terdapat 9 lagu dari NCT U dengan formasi anggota berbeda di tiap lagunya, serta 1 lagu yang dinyanyikan secara penuh oleh 20 anggota NCT 2023.

Kesepuluh lagu dalam album “Golden Age”, antara lain “Baggy Jeans”, “Call D”, “PADO”, “Interlude: Oasis”, “The BAT”, “Alley Oop”, “That’s Not Fair”, “Kangaroo”, “Not Your Fault”, dan “Golden Age”.

Untuk saat ini, album tersebut hanya dirilis secara digital melalui aplikasi streaming musik ITunes beserta foto eksklusif dan surat yang ditulis dengan tangan dari para member NCT.

Khusus untuk lagu “Golden Age”, lagu tersebut sudah dapat didengar melalui beberapa aplikasi streaming musik selain iTunes, salah satunya Spotify. Untuk lagu “Baggy Jeans”, lagu tersebut sudah tersedia di YouTube beserta video musik yang dirilis di kanal resmi mereka serta aplikasi streaming musik lainnya.(ntr/mpm)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img