spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Ngabubu-Rich Ramadan di Shanaya Resort Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Layaknya sebuah tradisi tahunan, Shanaya Resort Malang setiap Bulan Suci Ramadan selalu menyuguhkan hal baru. Kali ini tema yang diusung adalah Ngabubu-Rich Shanaya, yakni hidangan all you can eat yang bisa dinikmati tanu sepuasnya.

General Manager Shanaya Resort Malang, Rendy Christian, mengatakan, tema ini diusung untuk memanjakan para tamu dengan sajian yang mewah ala hotel tapi dengan harga sangat terjangkau.

- Advertisement -

“Terdapat menu varian all you can eat mulai dari arabian, terdiri dari nasi kebuli, harira soup, roti maryam dan kebab. Ada juga mey thai yang menyediakan som tam, pad thai, thai fried rice dan tom yum,” ujar Rendy.

Tak hanya itu, menu all you can eat lainnya yakni hidangan western dan nusantara. Beberapa menu western antara lain burger, steak, hot dog dan aneka daging. Sedangkan untuk menu nusantara terdapat kuliner khas malangan seperti cwimie, kolak dan jajan pasar.

Paket Ngabubu-Rich Shanaya sudah bisa dinikmati sejak 3 Maret lalu hingga Bulan Suci Ramadan mendatang. Hidangan all you can eat tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp 145 ribu, harga tersebut sudah termasuk aneka takjil dan desserts.

Menariknya, apabila tamu memesan 10 paket sekaligus berhak mendapatkan 1 paket gratis. Juga tersedia harga spesial Rp 123 ribu per pax bagi tamu yang memesan early bird Ngabubu-Rich Shanaya selama periode 10 hingga 31 Maret.

“Yang memesan pada tanggal itu bisa mendapat harga Rp 123 ribu. Tak hanya itu Shanaya Resort Malang juga memberikan promo room free breakfasting mulai dari Rp 630 ribu saja untuk reservasi pada tanggal 2 hingga 30 April, juga bisa menikmati glamping 2 bed,” paparnya.

Dalam rangka menaati protokol kesehatan Shanaya Resort Malang menurunkan kapasistas ruangan menjadi 100 hingga 150 orang saja. Semula restoran di resort ini mampu menampung sebanyak 200 hingga 250 orang.

“Di restoran ini pengunjung akan disuguhi langsung pemandangan alam yang terbuka. Pastinya dengan udara yang sejuk khas perbukitan serta langsung menghadap kolam renang,” pungkas Rendy. (nit/lin)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img