spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Nikmati Ice Cream dengan Sensasi Crunchy

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Es krim yang lembut sudah biasa ditemui di banyak tempat, dengan berbagai cita rasa yang beragam. Namun berbeda dengan ice cream yang dibuat oleh Mini Melts Indonesia, menghadirkan produk yang banyak disukai oleh anak – anak ini dalam bentuk butiran-butiran yang crunchy.

Karyawan Mini Melts Malang, Umrotul yang mengatakan ice cream yang dijual memang memiliki konsep yang berbeda. Berbentuk butiran-butiran, setidaknya terdapat 10 varian rasa yang bisa dinikmati.

“Kami membawa konsep yang berbeda dari es krim pada umumnya. Kalau makan ice cream pada umumnya itu tidak bisa dikunyah, berbeda dengan mini melts ini. Jadi ada kesan crunchy ketika dimakan,” jelasnya, kemarin.

Dilanjutnya, untuk satu cupnya dibanderol dengan harga Rp 35 ribu saja. Sudah ada 10 varian rasa yang bisa dinikmati, salah satunya yang paling best seller yakni varian all star dan juga tropical.

“Untuk varian all star itu rasanya kami mix. Ada coklat, vanila dan strawberry. Sementara untuk varian yang Tropical itu cenderung ke asam, jadi ada varian bubblegum, vanilla serta strawberry. Selain itu juga masih banyak varian rasa lainnya yang bisa dinikmati. Bisa beli satu varian atau di mix,” paparnya.

Menurutnya, kebanyakan pelanggan yang membeli datang dari kalangan anak-anak kecil. Bentuknya yang unik bulatan dengan warna yang menarik perhatian, seolah-olah seperti rice crispy ball namun dalam bentuk ice cream.

“Selain dari anak-anak, tak sedikit pelanggan kami datang dari kalangan remaja dan mahasiswa. Sebenarnya kalau untuk sasarannya semua kalangan, namun memang yang paling dominan dari anak-anak sampai dengan mahasiswa. Kalau untuk dewasa ada beberapa, kebanyakan memang penasaran ya ice cream tapi bentuknya bulat-bulat seperti rice crispy ball yang banyak ditemui di jajanan anak-anak,” tandasnya.

Salah satu pembeli, Irna mengungkapkan ini adalah kali pertamanya mencoba Mini Melts Ice Cream. Menjadi pengalaman yang berbeda dari biasanya. Menurutnya sensasi crunchy dan meleleh serta rasanya yang cukup bervariasi membawa kesan tersendiri.

“Baru pertama coba ini. Rasanya unik yang ada krispy-krispy nya seperti makan snack tapi dalam bentuk ice cream. Jadi pengalaman yang berbeda memang. Dari segi rasanya juga cukup beragam, mau manis atau yang asam juga tersedia, jadi banyak pilihan,” ucapnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img