spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Nikmati Keseruan Kolaborasi J-Hope BTS dengan Huh Yunjin

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Jungkook dari supergrup K-pop BTS dan Huh Yunjin dari Le Sserafim dipastikan melakukan kolaborasi dengan anggota BTS lainnya, untuk album solo barunya J-Hope mendatang.

Agensi grup  tersebut mengungkapkan,BigHit Music memperkenalkan poin dari album spesial tersebut yang berjudul “Hope on the Street No. 1”. Hilight medley menampilkan cuplikan dari enam lagu album yang diawali oleh “Neuron” yang dinamai dari kru tarian di mana J-Hope bekerja sebelum debutnya sebagai anggota BTS.

“Neuron” adalah lagu hip-hop ala old school dari tahun 2000-an yang sangat memengaruhi artis tersebut, menurut agensi. Lagu ini menampilkan Gaeko dan Yoonmirae dari Dynamic Duo.Juga di antara enam lagu tersebut adalah “I Wonder…” sebuah genre elektro-funk yang didedikasikan untuk penggemarnya dan menampilkan rekan satu grupnya, Jungkook.

Selanjutnya, “I Don’t Know” yang menampilkan Yunjin dari Le Sserafim, “Lock/Unlock” yang menampilkan produser Amerika Benny Blanco dan Nile Rodgers, “On the Street (Versi Solo),” dan versi remix tarian dari “What If…” yang awalnya dimasukkan dalam album solo J-Hope yang dirilis pada tahun 2022.Album ini akan dirilis secara global pada pukul 13.00 hari Kamis waktu Korea Selatan. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img