spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Nominasi Golden Globe, “Wish” Segera Tayang Perdana 3 April

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Film komedi-musikal original dari Disney bertajuk “Wish” segera tayang perdana di layanan pemutaran film Disney+ Hotstar mulai  3 April 2024. Film ini berlatar di sebuah kerajaan ajaib bernama Rosas. “Wish” akan mengikuti kisah Asha, seorang gadis cerdas dan pemberani, yang memiliki keinginan begitu kuat, hingga mempertemukannya dengan sebuah kekuatan kosmik bernama Star.

Dalam film yang menjadi salah satu nominasi di ajang Golden Globe ini, Asha dan Star harus berhadapan dengan lawan yang menakutkan yakni Raja Magnifico sang penguasa Rosas untuk menyelamatkan teman-temannya, serta membuktikan bahwa banyak hal luar biasa dapat terjadi ketika tekad manusia yang kuat terhubung dengan keajaiban bintang-bintang.

Film “Wish” menghadirkan deretan aktor dan aktris berbakat sebagai pengisi suara, termasuk pemenang Academy Award Ariana DeBose sebagai Asha, Chris Pine sebagai Magnifico, dan Alan Tudyk sebagai kambing favorit Asha, Valentino.

Film ini disutradarai oleh sutradara pemenang Oscar, Chris Buck dan Fawn Veerasunthorn dan diproduksi oleh Peter Del Vecho serta Juan Pablo Reyes Lancaster Jones.

“Wish” digarap berdasarkan skenario karya Jennifer Lee dan Allison Moore, menampilkan lagu-lagu asli oleh Julia Michaels dan Benjamin Rice, serta skor asli oleh komposer Dave Metzger. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img