MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Menemani masyarakat Indonesia sejak 45 tahun yang lalu, Nutrisari kini mengajak penikmatnya dengan merasakan sensasi nostalgia, salah satunya dengan memproduksi dan memasarkan kembali Nutrisari kemasan botol kaca yang sempat booming di tahun 2000-an.
Area Marketing Junior Eksekutif Nutrifood Malang, Arif Wicaksono menjelaskan kepada Malang Posco Media, spesial di perayaan ulang tahun Nutrisari yang ke 45 tahun pada Selasa (28/11) kemarin, sebagai awal untuk launching rasa Nutrisari yang ke 45 yakni rasa jeruk manis di kemasan botol kaca.
“Sebagaimana teman-teman tahu, kemasan botol kaca Nutrisari ini sudah ada dipuluhan tahun yang lalu. Kemudian ini kami re-launching lagi sehingga menimbulkan rasa nostalgia buat teman-teman yang pernah merasakan kemasan botol kaca,” ungkapnya.
Pada acara yang digelar di Nutrihub Malang tersebut turut mengundang dari berbagai latar belakang yang berbeda, mulai dari pegiat UMKM, Mahasiswa, Komunitas, Mitra, Media dan masih banyak yang lainnya.
“Kami undang semuanya dengan harapan bisa memunculkan persepsi bahwa Nutrisari ini bisa dikonsumsi oleh lintas generasi, lintas umur maupun yang lainnya. Varian Botol Kaca ini bisa dibeli di berbagai toko offline maupun online, secara bertahap akan kami distribusikan sampai nanti menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.
Relaunching dari kemasan Nutrisari tersebut dilakukan karena semakin banyaknya permintaan dari para konsumen yang menginginkan kemasan tersebut di sosial media. Sehingga spesial di Ulang Tahun 45 memberikan rasa nostalgia bagi para konsumennya.
“Nutrisari sudah menemani masyarakat Indonesia sejak puluhan tahun. Kami senantiasa memberikan yang terbaik kepada masyarakat melalui produk-produk kami. Sehingga dapat dibuktikan bahwa produk kami tanpa bahan pengawet memenuhi 100 persen Angka Kecukupan Gizi. Ditambah varian-varian kami yang beragam, total ada 45 varian rasa,” terangnya.
Di usia yang tidak muda lagi, ia berharap Nutrisari bisa terus menemani masyarakat Indonesia, tidak berhenti di rasa ke-45 bisa mengembangkan rasa yang semakin banyak sehingga dapat memberikan kepuasan dan memberikan minuman yang memenuhi kebutuhan dari masyarakat. (adm/aim)