spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Nyalakan Kreatifitas HUT RI ke-78, BPF Gelar Malang Berkreasi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Memeriahkan HUT RI ke-78, tanggal 17 Agustus 2023 PT Bestprofit Futures (BPF) Cabang Malang menggelar lomba peragaan busana (fashion show) di halaman depan BPF Tower Malang, Jalan Letjen S Parman Nomor 59 Kota Malang.

Para peserta lomba berasal dari karyawan dan jurnalis dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya. “Kegiatan ini menjadi inisiatif kami dalam mendorong kreatifitas karyawan dan masyarakat yang kali ini diwakili oleh teman-teman PWI Malang Raya,” kata Pimpinan BPF Cabang Malang, Andri.

“Selain itu juga menyimbolkan persatuan yang erat dari berbagai elemen di BPF Malang,” ungkapnya. Hadiah lomba peragaan busana BPF Malang, mencapai jutaan rupiah untuk pemenang empat kateagori yaitu batik, formal outfit, smart casual dan sporty.

Juri berasal dari PWI Malang Raya dan manajemen BPF Malang. Tentang kemerdekaan, Andri memaknai bagi insan BPF Malang adalah perjuangan dalam menyatukan perbedaan untuk terus melangkah maju.

Hal ini menjadi implementasi di kantor dengan menerima karyawan dari beragam suku, agama dan keseimbangan dari posisi gender. Sesuai dengan tema HUT RI ke-78 ini yaitu Terus Melaju untuk Indonesia Maju.

Bestprofit Futures Kembali Juara
Pada Juli 2023, PT BPF kembali menduduki peringkat pertama untuk pialang gabungan teraktif. Pemeringkatan ini merupakan laporan yang dirilis oleh PT Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) setiap bulan untuk 10 perusahaan pialang berjangka dan pedagang teraktif yang menjadi anggota dua institusi ini.

Andri mengatakan, pencapaian tersebut merupakan buah apresiasi dari nasabah. Dengan menjadi pialang teraktif nomor satu menunjukkan kualitas layanan Perseroan sebagai perusahaan pialang berjangka yang dipercaya oleh banyak nasabah untuk melakukan transaksi berjangka.

“Selain itu, menduduki peringkat pertama sekarang, semakin memacu BPF untuk berkomitmen memberi layanan yang semakin prima kepada nasabah,” ujarnya. Di tahun 2023, khususnya BPF Malang optimistis untuk memberikan kontribusi terbesar secara nasional.

Baik dari sisi volume transaksi sehingga bisa mempertahankan posisi BPF sebagai pialang teraktif di posisi pertama dengan target volume transaksi tumbuh 25 persen sampai akhir tahun.

“Prestasi ini menjadi awal yang baik untuk tetap positif melangkah di bulan-bulan berikutnya bagi BPF Malang. Tantangan selanjutnya adalah mempertahankan posisi dengan performa layanan prima kepada nasabah,” tandas Andri. (mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img