spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Nyaru Teknisi Gasak Router WiFi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Memiliki modus jadi teknisi, seorang pria terekam CCTV mencuri router WiFi. Aksi tersebut kali ini menyasar MR Fruit Slice dan Juice yang berada di Jalan Sunan Kalijaga Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Karyawan sekaligus penjaga outlet MR Fruit Slice dan Juice, Devin, 22, mengatakan, aksi ini diketahui terjadi Senin (17/6) lalu. Saat itu kondisi outlet tutup karena libur lebaran Idul Adha.

“Hari Selasa (18/6) itu, saat saya membuka outlet sekaligus stan mengktifkan sistem di HP, sekitar pukul 10.00. Saat itu, perangkat yang biasa terkoneksi dengan WiFi, selalu gagal menghubungkan,” jelasnya.

Saat itu, ia berinisiatif untuk mengecek router WiFi, dan kaget begitu melihat alat tersebut sudah tidak ada. Setelah itu, Devin bersama pemilik stan langsung mengecek CCTV. “Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku beraksi Senin (17/6) sekitar pukul 14.50. Pelaku beraksi sendirian, dan sempat mengaku ke pedagang makanan lain, merupakan teknisi dan telah memberitahu pemilik stan untuk memperbaiki router WiFi-nya,” ceritanya.

Saat melakukan aksinya, pelaku sempat memanjat outlet tersebut, menggunakan kursi dan meja. Setelah berhasil mencuri router WiFi tersebut, pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi. Sementara itu, Kapolsekta Lowokwaru Kompol Anton Widodo mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan kejadian tersebut. (rex/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img