spot_img
Monday, June 24, 2024
spot_img

NZR Awali 16 Besar dengan Kekalahan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – NZR Sumbersari mengawali babak 16 Besar Nasional Liga 3 2023/2024 dengan torehan negatif. Bertanding melawan PSGC Ciamis di Stadion Mini Cibinong Bogor, Selasa (21/5) kemarin, Tim Elang Selatan harus menelan kekalahan. Sempat unggul dulu di babak pertama, NZR akhirnya kalah 1-2.
Dalam laga tersebut, NZR tampil dengan bagus di babak pertama. Strategi yang disiapkan Pelatih Purwanto Suwondo berjalan dengan baik. Bahkan pada menit 25, Aqsa Aqyuba membuat NZR Sumbersari unggul lebih dulu. Sampai babak pertama berakhir keunggulan 1-0 masih untuk Sunarto dkk.
Namun, kondisi berbalik di babak kedua. Lagi-lagi NZR Sumbersari lebih banyak dalam tekanan PSGC. Kondisi ini membuat PSGC akhirnya menyamakan kedudukan melalui Rahmad Rizki pada menit 69.
Berusaha keluar dari tekanan, NZR akhirnya kembali kebobolan. Kali ini pemain senior Joko Sasongko yang membuat PSGC Ciamis unggul 2-1 lewat golnya di menit 82.
Pelatih NZR Sumbersari tak bisa menutupi kekecewaan setelah laga tersebut. Pasalnya, lagi-lagi permasalahan konsistensi dan fokus selama 90 menit menjadi kendala anak asuhnya.
“Pertandingan ini kami sangat kecewa karena kami sudah unggul 1-0 lebih dulu. Kami hilang konsentrasi di babak kedua sehingga bisa kebobolan dua gol dan skor 2-1,” katanya.
Menurut dia, masalah tersebut mesti dituntaskan di laga berikutnya. Apalagi, lawan yang dihadapi adalah Persekabpas yang tak bisa dikalahkan di babak 32 besar lalu.
“Semoga di pertandingan kedua dan ketiga konsentrasi tetap terjaga sampai akhir pertandingan,” pungkas dia. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img