MALANG POSCO MEDIA – Mengusung tagline ‘Nikmatnya Kebersamaan’, Ocean Garden Resto membuka cabangnya yang kelima di Malang Raya. Tepatnya di Ocean Garden Tepi Brantas – Kepanjen, Kabupaten Malang. Resmi beroperasi mulai pertengahan bulan Maret 2025 lalu, OG Tepi Brantas menghadirkan suasana yang lebih fresh, estetik dan instagramable.

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat antusias. OG Kepanjen sebagai outlet terbaru, dari segi konsep bangunan memang sangat modern, owner Ocean Garden, Abah Makhrus ingin customer yang datang tidak hanya pulang dengan senang karena menu makanan yang ada, tapi datang menikmati makananan, dilayani dengan baik, dan juga dapat sarana hiburan,” ungkap Manajer Operasional Ocean Garden Firman Ferdiyansyah.
“Sekarang tidak hanya soal makanan saja, tapi juga tempat yang nyaman. Jadi ada entertainnya. Untuk itu bangunannya sangat instagramable, banyak spot yang cocok untuk dibuat foto dengan suasana fresh di tepi sungai dan berbagai fasilitas yang kami sediakan, bahkan di masing-masing meja sudah disediakan holder HP untuk foto atau video,” lanjutnya.

Untuk fasilitas pendukung, OG Kepanjen menyediakan meeting room kapasitas besar untuk 50 hingga 60 orang, juga ada kapasitas kecil untuk 15 hingga 20 orang. Meeting room dilengkapi dengan sound system memadai, proyektor, wifi dan lain-lain. Menariknya di OG Kepanjen menyiapkan kolam renang gratis untuk anak-anak, dengan harapan menjadi daya tarik tersendiri bagi orang tua yang ingin berlama-lama menikmati berbagai menu andalan di Ocean Garden.
“Kolam renang gratis untuk pengunjung Ocean Garden, jadi orang tua bisa bisa berkegiatan, misal meeting atau arisan, makan-makan sepuasanya, sementara anak-anak bisa renang atau bermain di playground. Kita juga akan menambah tempat lesehan yang enak di pinggir sungai, juga akan membangun hall, karena banyak permintaan wedding dan wisuda,” terang Dian, panggilan akrab Firman Ferdiyansyah.

Menurutnya, OG Kepanjen menjadi percontohan untuk konsep resto yang level up dengan pelayanan dan kepuasan customer menjadi yang utama. Untuk itu, menu makanan, tampilan dan layanan terus diperbaiki seiring dengan hadirnya bangunan baru yang mendapat respon positif dari masyarakat. Terbukti hampir setiap hari, selalu ada rombongan yang hadir di OG Kepanjen.

“Alhamdulillah selama kurang lebih 15 tahun OG berdiri, kita terus mensupport kepariwisataan di Malang Raya, khususnya wisata kuliner, semoga bisa bersinergi dengan pemerintah, khususnya untuk event-event besar, bersinergi dengan kami sebagai pelaku wisata. Semoga OG terus tumbuh dan berkembang, bisa melayani customer dengan baik, sesuai tagline kami, nikmatnya kebersamaan, artinya semua orang yang datang ke OG benar-benar bisa menikmati,” harapnya. (bua)