spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img

Olimpiade Sains Nasional; Membanggakan! Siswi SMK PIM Borong Medali

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- SMK Putra Indonesia Malang (PIM) konsisten dengan tagline ‘Prestasi menjadi Tradisi’. Kali ini, salah satu siswanya kembali menyabet berbagai medali pada event Olimpiade Siswa Tingkat Nasional (OSTN) tahun 2023 bidang Kimia, Olimpiade Nasional Prestasi Akademik (ONPA) tahun 2023 bidang Kimia dan ONSB 2024.

Yakni Keisha Dealova, siswi kelas X TKI A SMK PIM.Dia mengaku, untuk mengikuti olimpiade ini, cukup memperhatikan juknis dan kisi – kisi yang diberikan panitia lomba. “Setelah itu dipahami dan pelajari akan mudah mengerjakan,” ujarnya. Berbagai kemenangan pun diraihnya.

Gadis ini berharap, dengan mengikuti berbagai event olimpiade nasional akan mendapatkan pengalaman dan pengetahuan secara positif. “Saya ingin tetap eksis untuk menjuarai pada event olimpiade lainnya dan dapat mengharumkan nama baik sekolah di level olimpiade nasional,” ungkapnya.

Kepala SMK PIM, Atik Dina Fitria, S.Pd, M.Pd, Gr mengatakan, peserta didik yang memiliki kemampuan akademik yang baik, perlu didukung agar dapat berkembang. Caranya dengan mewadahi untuk mengikutsertakan lomba sains maupun bahasa asing.

“Hasil yang diraih perlu disyukuri. Semoga event selanjutnya, dapat mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa memberikan inspirasi peserta didik lainya untuk dapat berkontribusi dengan mengikuti lomba lainnya.” tegas kepala sekolah yang memiliki tagline ‘Touch Your Future’ ini. (mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img