MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Perayaan Natal yang akan segera tiba, membuat beberapa toko outfit untuk Natal kebanjiran orderan. Sudah mulai banyak yang mencari outfit baik itu atasan, bawahan ataupun aksesoris lainnya untuk keperluan perayaan Natal yang jatuh setiap 25 Desember ini.
Salah satu yang cukup merasakan meningkatnya peminatan untuk perayaan natal adalah Sister Fashion. Toko fashion yang menjual berbagai produk-produk impor dari negara Thailand tersebut banyak dibanjiri pembeli untuk pakaian-pakaian spesial natal.
“Kami menjual berbagai produk fashion wanita. Mungkin sedikit berbeda dengan yang lainnya, kami menghadirkan berbagai produk fashion impor yang kami dapatkan dari Thailand. Akhir-akhir ini memang meningkat untuk pembelian produk fashion jelas perayaan Natal,” terang Pegawai Sister Fashion, Marie kepada Malang Posco Media, kemarin.
Dilanjutnya, mulai dari pakaian untuk Natal sampai dengan Vest menjadi produk yang cukup banyak laku untuk beberapa minggu ini. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100 ribu sampai dengan Rp 250 ribu, Sister Fashion memberikan berbagai model fashion menarik yang ditujukan untuk perempuan.
“Mulai dari atasan sampai dengan bawahan hingga beberapa aksesori kami ada di sini. Produk vest yang cukup banyak peminatnya, sampai-sampai untuk saat ini kami masih sold out untuk produk tersebut,” ungkapnya.
Selain harganya yang cukup terjangkau untuk produk-produk impor, dari segi model yang diberikan juga cenderung senantiasa update. Tentunya menyesuaikan juga dengan berbagai kebutuhan dan juga trend yang berlaku di pasaran.
“Kalau untuk penjualan masih cenderung stabil pasca pandemi ini. Meskipun tentu tidak bisa kembali lagi seperti semula ketika sebelum pandemi, namun tetap harus disyukuri. Masih banyak pelanggan-pelanggan yang datang kembali, khususnya di hari-hari libur atau weekend.
Untuk sasaran produk dari Sister Fashion sendiri mengarah bagi kalangan remaja hingga anak-anak muda. Desain model yang kekinian dipadukan dengan warna-warnanya yang cenderung lebih soft memberikan daya tarik tersendiri.
“Meskipun begitu, juga ada beberapa pelanggan kami yang datang dari kalangan orang-orang dewasa. Karena memang untuk produk yang dihadirkan disini tidak terbatas dengan usia, selagi masih cocok menurut penggunanya ya bisa untuk digunakan,” tandasnya. (adm/aim)