spot_img
spot_img
Sunday, April 14, 2024
spot_img
spot_img

Outlet Pertama Produk Limited Edition

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Desain yang selalu update setiap pekannya menjadikan produk-produk fashion dari Intallicious Project banyak diincar kalangan perempuan genzi sampai milenial. Mereka banyak menyukai produk-produk yang dihasilkan oleh brand lokal Malang satu ini.

Sudah berdiri sejak 2019, berbagai produk yang dihasilkan oleh brand satu ini cukup limited edition. Satu desain hanya diproduksi 50 sampai dengan 100 buah dan tidak di produksi kembali untuk kedua kalinya. Jika selama ini produk-produk Intallicious Project hanya bisa dipesan melalui online shop, kini brand lokal ini hadir dengan store offline nya.

“Sementara ini kami masih soft opening. Karena sebelumnya kami hanya menjual melalui media sosial dan juga online shop, kali ini kami hadir menyapa langsung para pelanggan, khususnya yang ada di Kota Malang dengan store pertama kami yang ada di Mal Olympic Garden (MOG) Malang,” ungkap Shopkeeper Intallicious Project, Nabila kepada Malang Posco Media, kemarin.

Berbeda jika berbelanja secara online, terdapat beberapa produk dari brand tersebut yang hanya dijual di Store Offline. Konsumen akan lebih leluasa memilih berbagai produk yang ada dengan desain-desain yang limited edition.

“Keuntungan jika langsung datang ke store bisa lebih leluasa memilih desain dari produk fashion yang kami hadirkan. Ada beberapa desain yang memang tidak kita hadirkan di Online Shop dan hanya ada di toko offline, Kami bergerak untuk produk-produk fashion perempuan, baik itu atasan, bawahan maupun aksesoris,” paparnya.

Salah satu produk yang hanya bisa ditemui di offline store adalah produk Aishe Overall dengan motif bunga-bunga yang terkesan ceria dipadukan bersama warna-warna yang cerah. Menurut Nabila, brand ini lebih banyak menghadirkan produk dengan warna yang cerah dan mencolok.

“Warna yang digunakan cenderung warna cerah memang, karena bisa memberikan kesan yang ceria dan happy. Motif yang digunakan menyesuaikan, paling banyak di sini ada motif-motif bunga ini. Kalau untuk sasarannya sendiri semua kalangan, tidak hanya anak-anak muda bahkan orang yang sudah cukup berumur juga banyak yang mengoleksi produk kami,” terangnya

“Dari segi harga masih cukup terjangkau, yakni dibawah Rp 500 ribu. Meskipun sedikit lebih mahal, namun itu sesuai dengan apa yang nantinya akan didapatkan oleh para pembeli. Salah satunya dari segi bahan yang digunakan, semuanya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Nyaman digunakan dan tidak panas,” tambah Nabila

Selain produk pakaian, juga terdapat beberapa aksesori yang memiliki desain menarik. Salah satunya tas rajut yang dibanderol dengan harga Rp 200 ribu sampai dengan Rp 300 ribuan.

“Saat ini kami sedang mengembangkan produk-produk kami. Kedepannya tidak hanya ada pakaian untuk wanita saja, ada juga beberapa produk aksesori pelengkap lainnya. Untuk saat ini yang sudah ready ada tas, mungkin nanti akan ada sepatu dan yang lainnya,” tandasnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img