spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Padi Reborn Hadirkan Karaoke Massal Penonton Pasar Musik

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Grup pop rock Padi Reborn membius para penggemarnya dengan rangkaian lagu-lagu romantis dalam gelaran Festival Pasar Musik di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Sempat tertunda karena guyuran hujan, venue Suka-suka Stage tetap dipadati Sobat Padi, sebutan bagi para penggemar berat band asal Surabaya itu.

Sesaat setelah naik panggung, vokalis Padi Reborn, Fadly, langsung menyapa para penonton dan mengutarakan rasa bahagianya.

“Terima kasih atas kehadiran kalian semua di sini. Senang sekali kami bisa ketemu kalian. Tapi karena waktu kita nggak banyak, jadi saya mohon teman-teman yang hadir di sini sama-sama kita bikin karaoke massal, ya,” ujar Fadly .

Fadly lantas meraih gitar akustik dan memulai intro lagu “Semua Tak Sama”. Sontak ratusan penonton yang memadati venue menyanyikan bait demi bait lagu yang berasal dari album “Sesuatu yang Tertunda” tahun 2001.

Aksi karaoke massal kembali membahana. Kali ini, Fadly dan Piyu yang berbekal gitar akustik tampil ke muka panggung.

“Kalian luar biasa sekali. Boleh ya kita nyanyi bareng lagi. Kali ini saya mau dengar suara kalian yang paling keras di lagu ini,” ujar Piyu.

Gitaris padi itu pun kemudian memainkan petikan gitar lagu “Kasih Tak Sampai”. Tak butuh waktu lama untuk menghadirkan kembali lautan massa yang menyanyikan bait-bait tersebut.

Di bagian akhir menuju chorus terakhir, Fadly menghentikan nyanyiannya dan meminta penonton melakukan sesuatu.

“Biar lebih syahdu, bolehkah saya meminta kalian menyalakan lampu yang ada di ponsel masing-masing?” pintanya.

Maka, lagu “Kasih Tak Sampai” pun berlanjut dengan iringan artifisial lights dari gawai penonton yang mengikuti tempo lagu tersebut hingga usai.(ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img