spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Pameran Ramses dan Emas Para Firaun di Paris

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Bagian dari sebuah patung raja Mesir kuno Ramses II terlihat dalam pratinjau media untuk sebuah pameran bertajuk “Ramses dan Emas Para Firaun” (Ramses and the Gold of the Pharaohs) di Paris, Prancis, Kamis (6/4/2023).Pameran tentang kehidupan Raja Ramses II itu akan dibuka untuk umum mulai 7 April hingga 6 September 2023 di Paris. (ANTARA FOTO/Xinhua/Gao Jing/rwa)

Bagian dari sebuah obelisk dengan ukiran nama raja Mesir kuno Ramses II terlihat dalam pratinjau media untuk sebuah pameran bertajuk “Ramses dan Emas Para Firaun” (Ramses and the Gold of the Pharaohs) di Paris, Prancis, Kamis (6/4/2023).Pameran tentang kehidupan Raja Ramses II itu akan dibuka untuk umum mulai 7 April hingga 6 September 2023 di Paris. ANTARA FOTO/Xinhua/Gao Jing/rwa.

Pameran bertajuk “Ramses dan Emas Para Firaun” (Ramses and the Gold of the Pharaohs) di Paris, Prancis, Kamis (6/4/2023).Pameran tentang kehidupan Raja Ramses II itu akan dibuka untuk umum mulai 7 April hingga 6 September 2023 di Paris. ANTARA FOTO/Xinhua/Gao Jing/rwa.

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img