MALANG POSCO MEDIA – Agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) mengenalkan produk andalannya di ajang Gaikindo Indonesia International Automotive Show (GIIAS 2022). Pengunjung pun bisa menyaksikan langsung deretan kendaraan SUV Premium hingga roadster besutan Mazda.
Di jajaran premium SUV, Mazda menghadirkan seri produk andalan teranyar mereka yang baru saja dirilis seperti New Mazda CX-8 Elite, New Mazda CX-5 tipe Elite dan Kuro. New Mazda CX-5 hadir tidak hanya berevolusi pada teknologi dan fitur, namun juga dari segi desain dengan blueprint DNA khas Mazda.
Pada bagian eksterior, New Mazda CX-5 menghadirkan berbagai elemen baru seperti Front Grille dengan pola elemen 3 dimensi, Signature Wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh. Juga desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah memberi tampilan yang lebih mewah dan eye-catching.
Di segmen SUV, Mazda memboyong compact crossover Mazda CX-30. Masuk dalam Mazda Generasi ke-7, kendaraan ini mengadopsi bahasa desain KODO terbaru yang merupakan gabungan dari elemen kecepatan, kekuatan dan pesona estetis.
Mengisi line up sedan, New Mazda 2 Sedan tampil estetis dan disematkan berbagai fitur teknologi dari Mazda. Seperti GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv -Vehicle Dynamic dan Skyactiv -Vehicle Architecture yang akan memberikan pengalaman kenyamanan baru dalam berkendara.
Mazda 2 Hatchback dan Mazda 3 Hatchback juga dipamerkan mengisi segmen hatchback. Masuk dalam jajaran hatchback papan atas Mazda 3 Hatchback dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED headlamp otomatis, smart entry, jok kulit elektris, AC otomatis hingga layar instrumentasi TFT.
Managing Director PT EMI, Ricky Thio, mengatakan, dengan diselenggarakannya GIIAS 2022 pihaknya berharap event ini dapat memicu kembali gairah industri otomotif di Indonesia.
“Kami dari PT EMI selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia dalam hal ini juga tentu ingin turut berkontribusi bagi perkembangan industri otomotif di tanah air. Semoga partisipasi kami ini memberi dampak yang positif dan signifikan bagi perkembangan industri otomotif Indonesia,” ungkap Ricky.
Menempati booth 3A, Hall 3 ICE-BSD seluas 700 meter persegi, PT EMI menampilkan 10 model andalan. Antara lain CX-8 Elite Platinum Quartz, CX-5 Elite Zircon Sand, CX-5 Kuro Soul Red Crystal, M2 Sedan Platinum Quartz, M3 Hatchback Soul Red Crystal, CX-30 Snowflake White, MX 5 Soul Red Crystal, M6 Estate Soul Red Crystal, CX-9 AWD Snowflake White dan M2 Hatchback Soul Red Crystal.
Tidak hanya melihat langsung 10 unit, Mazda Indonesia juga memberikan program penjualan menarik selama 11 – 21 Agustus 2022. Setiap pembelian Mazda selama GIIAS akan mendapatkan exclusive merchandise, cashback program dan program khusus dari 7 Leasing Partner yang bekerjasama dengan PT EMI berupa Low Rate program atau Low Down-Payment.
Untuk program After Sales, Mazda memberikan komitmen perlindungan, setiap mobil Mazda yang terjual selama pameran akan mendapatkan program 5 Years Warranty. Yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 KM. Normalnya, warranty Mazda hanya berjalan selama 3 tahun atau 100.000 KM.
“GIIAS merupakan event otomotif terbesar di tanah air, tidak hanya menghadirkan produk-produk terbaik Mazda, kami juga memberikan banyak program layanan purna jual khususnya bagi pecinta Mazda di Indonesia,” tutup Ricky. (lin)