spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Panen Hadiah Simpedes Bertabur Doorprize Spesial

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Pengundian Panen Hadiah Simpedes untuk periode Semester II tahun 2023 kembali digelar. Sabtu (18/5) lalu, Branch Office BRI Soekarno Hatta menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes di Mal Dinoyo yang turut serta dihadiri para nasabah.

Pada kegiatan tersebut, banyak dihadirkan hadiah-hadiah spesial yang bisa didapatkan oleh nasabah beruntung, mulai dari alat rumah tangga, televisi, sepeda motor sampai dengan grand prize hadiah utama berupa satu unit Suzuki New Ertiga serta Suzuki New Carry Pick up. Menurut Pemimpin Cabang BRI Malang Soekarno Hatta Adityo Budiatno mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai apresiasi kepada para nasabah.

GRAND PRIZE: Penyerahan Grand Prize kepada pemenang yang diserahkan oleh Pemimpin Cabang BRI Malang Soekarno Hatta Adityo Budiatno kepada Kepala Unit BRI Sumbersari, Fajar Pujiastutik mewakili nasabahnya, Supraktinyo.

“Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah yang sejauh ini telah mempercayakan tabungannya kepada kami. Panen Hadiah Simpedes memasuki periode semester kedua di tahun pengundian 2023. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya kami menghadirkan banyak sekali hadiah doorprize dan juga grand prize berupa Suzuki New Ertiga dan juga Suzuki New Carry Pick Up,” ujarnya.

Selain pengundian hadiah, menurutnya acara ini juga sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi bersama para nasabah dan untuk mempertemukan para nasabah sehingga dapat memperluas jejaring dan juga relasi.

“Dengan mengundang para nasabah pada acara ini, kami berharap selain untuk pengundian hadiah juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama nasabah BRI. Sehingga dengan adanya jaringan silaturahmi tersebut harapan ke depannya bisa lebih mempermudah usaha-usaha dari bapak ibu sekalian dengan jejaring yang luas,”imbuhnya.

Dilanjutnya, melalui acara ini, akan muncul ide-ide kreatif baru, serta jaringan-jaringan baru bagi para nasabah. Dengan digelarnya Pesta Panen Hadiah Simpedes setiap 2 kali dalam satu tahun  di harapan mampu untuk mengumpulkan bisnis-bisnis dari para nasabah.

HADIAH UTAMA : Kepala Unit BRI Dau, Bike Saksono mewakili Ahmadi menerima hadiah utama, satu unit Suzuki New Carry Up yang diserahkan oleh Pemimpin Cabang BRI Malang Soekarno Hatta Adityo Budiatno.

“Digelarnya kegiatan ini, kami ingin masyarakat bisa meningkatkan awareness tabungan Simpedes dan juga untuk meningkatkan tabungannya serta menambah pengetahuan terkait dengan literasi keuangan,”paparnya.

Hadiah Grand Prize berupa satu unit New Ertiga didapatkan oleh Supratiknyo, nasabah dari Unit Sumbersari, Malang Soekarno Hatta. Sedangkan untuk New Carry Pick Up di dapatkan oleh Ahmadi, nasabah dari Unit Dau, Malang Soekarno Hatta.

Pada kesempatan tersebut, Adit juga mengimbau kepada masyarakat terkait dengan maraknya kasus penipuan dan berita hoax yang mengatasnamakan pihak BRI. Ia berpesan untuk senantiasa berhati-hati dan segera melaporkan jika terdapat hal-hal yang mencurigakan.

“Terkait dengan penipuan tersebut jika ada link yang dikirim oleh nomor yang tidak jelas baik melalui WhatsApp maupun yang lainnya jangan sekali-kali diklik. Atau jika ada yang menelpon bapak ibu sekalian dengan mengatasnamakan dari pihak BRI dan menanyakan terkait dengan pin maupun data pribadi jangan sampai diberikan. Karena jika konter resmi dari BRI, kami tidak akan menanyakan terkait dengan identitas identitas resmi dari para nasabah,” tandasnya.(adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img