spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Pangdam Brawijaya Bangga Turut Merayakan HUT ke 45 GM FKPPI

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA-Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf dengan penuh kebanggaan turut merayakan HUT ke 45 GM FKPPI. Ia hadir dalam momen yang bersejarah ini tersebut bersama dengan keluarga besar GM FKPPI.


Untuk diketahui puncak peringatan HUT ke 45 GM FKPPI Jatim digelar di Balai Kartika Kodam V Brawijaya, Jumat (15/) lalu. Kegiatan ini dimeriahkan berbagai kegiatan.


“Keberhasilan GM FKPPI selama 45 tahun merupakan bukti nyata semangat kepemudaan dan perjuangan yang tak tergoyahkan. Peran GM FKPPI sebagai wadah pengembangan pemuda Indonesia telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam memajukan bangsa dan negara. Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan semangat juang yang terus diperlihatkan oleh GM FKPPI,” kata Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf dalam rilis.


Hadirnya Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf adalah bentuk dukungan dan komitmen TNI AD untuk selalu bersama-sama membangun bangsa dan menjaga persatuan. Ia menegaskan bersama-sama merayakan prestasi dan kesuksesan GM FKPPI melahirkan generasi pemuda yang berpotensi dan berpengaruh positif bagi masa depan Indonesia.


“Teruslah para pemuda dan pemudi untuk mengembangkan potensi diri guna menebar manfaat dalam kehidupan bermasyarakat. Bersama-sama, kita akan menuju masa depan yang lebih gemilang,” tegasnya. (van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img