spot_img
Tuesday, December 5, 2023
spot_img
- Advertisement -spot_img

Panggung Dua Top Skor

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, GIANYAR – Laga pekan 18 BRI Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan Arema FC melawan Dewa United, Kamis (2/11) kemarin bagaikan panggung bagi dua top skor sementara kompetisi. Pemain tersebut adalah Gustavo Almeida dan Alex Martins sama-sama membuat satu gol yang dicetak melalui titik putih. Alhasil, saat ini baik Gustavo dan Alex masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak di posisi pertama dan kedua.

Yang menarik, meskipun andalan tim dalam membuat gol, Gustavo dan Alex menambah gol di pekan 18 melalui tendangan penalti. Gustavo membuatnya di menit 57 setelah pemain Dewa United melanggar Dedik Setiawan. Sementara itu, Alex Martins menambah pundi gol setelah handsball dari Syaeful Anwar.

Dua pemain asal Brasil ini sukses mengecoh dua kiper asing yang mengawal mistar gawang Arema FC maupun Dewa United. Yakni Julian Schwarzer dan Sonny Stevens.

- Advertisement -

Tidak hanya itu, keduanya yang turun selama 90 menit, berulang kali membantu tim untuk mengancam pertahanan lawan. Sehingga, selepas laga pun keduanya masih di posisi 1 dan 2 daftar pencetak gol terbanyak.

Menurut Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink, timnya sangat mewaspadai keberadaan Gustavo. Dan terbukti, dalam laga kemarin sang pemain bisa menemukan momen untuk menambah pundi gol ya.

“Mereka punya striker yang bagus. Di momen itu, di bisa menentukan golnya,” tutur dia.

Sejak sebelum laga, pria asal Belanda ini pun sudah menyampaikan kewaspadaannya pada Gustavo. Juga barisan striker Arema FC lainnya. Selain itu, dia menilai pemain lain juga bagus serta saling mengisi. Sehingga ia tak kaget ketika dua striker Arema FC pun mencetak gol dengan cara berbeda kemarin. “Walaupun kita terorganisasi dengan baik saat transisi, mereka punya striker yang bagus,” imbuhnya. (ley)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
Pasang Iklan/Order Liputan