spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img

Panpel Tanggung Jawab Kerusakan Fasilitas Stadion Dipta

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, BALI – Tanggung jawab penuh dilakukan oleh Panpel Arema FC dalam menggunakan dan menjaga fasilitas Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar sebagai kandang Arema FC pada kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Panpel Arema FC pun berupaya selalu menjalankan prosedur yang telah disepakati bersama pihak pengelola dan sebagai pengguna stadion. Termasuk ketika di pekan 8 lalu sempat viral di media sosial adanya kerusakan beberapa bangku di tribun.

“Kami berusaha selalu menjalankan kesepakatan antara pengelola dan Arema sebagai pengguna. Baik sebelum maupun sesudah pertandingan,” ungkap Ketua Panpel Arema FC Prihardianto Juliarso.

Pria yang akrab disapa Wahyu ini menegaskan, apabila dalam pelaksanaan masih terdapat kekurangan dalam menjalankan prosedur- prosedur yang disepakati dan mengakibatkan adanya kerusakan fasilitas Stadion, maka perihal tersebut akan sepenuhnya akan menjadi baham evaluasi dan tanggung jawab Panpel Arema FC.

“Atas terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang berakibat terjadinya kerusakan pada fasilitas stadion, maka kami atas nama pribadi dan atas nama Panpel Arema FC memohon maaf yang sebesar- besarnya. Baik kepada Pengelola Stadion Kapten I Wayan Dipta dan kepada masyarakat Bali atas kejadian tersebut,” ungkapnya.

“Seperti ketika ada video yang viral terkait kondisi kursi misalnya, begitu pertandingan berakhir sudah kita lakukan justifikasi, evaluasi dan inventarisir terhadap fasilitas Stadion yang rusak. Dan secepatnya kami lakukan penggantian,” tambahnya.

Proses tersebut menurut Wahyu adalah hal yang memang sudah menjadi kewajiban dan kesepakatan bersama.

“Idealnya memang begitu, karena bagaimanapun Panpel bertanggung jawab penuh terhadap fasilitas stadion yang digunakan,” tegasnya.

Setelah laga melawan Rans Nusantara FC di pekan 8 lalu, viral di media sosial ada kursi tribun yang rusak dan diduduki suporter. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img