spot_img
Wednesday, April 17, 2024
spot_img

Pantang Remehkan Persikabo

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, YOGYAKARTA – Menang dalam dua laga beruntun tak membuat Arema FC jemawa. Mereka masih harus bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan ketiga beruntun, ketika melawan Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (1/3) besok. Tim Singo Edan mau habis-habisan demi poin penuh dan menunggu hasil akhir setelah pertandingan.

Pelatih Arema FC Widodo C. Putro juga enggan meremehkan kekuatan Persikabo 1973. “Bagaimana kekuatan lawan, yang jelas kami akan berusaha keras. Bukan hanya lawan Persikabo, tapi setiap match,” kata dia.

Ia menekankan kerja keras tersebut kepada anak asuhnya. Apalagi, lawan dipastikan membutuhkan kemenangan.

Menurut dia, seluruh elemen tim Singo Edan telah melakukan hal tersebut saat ini. Dalam dua pekan terakhir bersama tim, dua menyebutkan mereka tahu apa yang harus dikerjakan.

“Manajemen, pelatih, pemain, semua tahu posisi kami dimana dan harus bertindak seperti apa. Yang jelas kami harus kerja keras sekarang,” tambah dia.

Saat ini, Arema FC masih berada di zona merah dengan 27 poin. Sempat keluar dari kungkungan posisi yang mengancam tim turun kasta, Dedik Setiawan dkk harus turun lagi karena Persita mendapatkan tambahan poin.

Praktis, Arema FC mesti memaksimalkan setiap laga agar bisa memastikan posisi aman dari degradasi. Tiga poin pekan ini membuka peluang Arema FC menyegel posisi keluar dari zona merah, karena Persita harus melawan tim kuat Borneo FC. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img