spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Para Penggemar Bersiaplah, IU Segera Gelar Konser di ICE BSD City pada April 2024

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Solois asal Korea Selatan IU secara resmi telah mengumumkan gelaran tur dunianya bertajuk H.E.R dan akan menyambangi sejumlah negara. Termasuk di Indonesia pada 27-28 April 2024 di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

“2024 IU H.E.R Tur Konser Dunia,” tulis IU melalui laman media sosial pribadinya @dlwlrma pada Selasa (16/1) malam.

Dalam unggahannya itu, IU juga menyertakan poster berisi jadwal lengkap tur konser dunianya yang akan dimulai pada 2 Maret 2024 di Seoul, Korea Selatan. Tidak tanggung-tanggung, IU akan menggelar konser solonya di Seoul selama empat hari.

Tur konser dunianya pun akan berlanjut ke Jepang, Taipei, Singapura, dan Indonesia akan menjadi pemberhentian kelimanya. Konsernya di Indonesia kali ini akan menjadi kali kedua IU menyambangi Indonesia, setelah di tahun 2019 lalu IU sempat mengadakan konser “Love Poem” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Mengenai harga dan detail konser IU di Indonesia nanti, pihak promotor masih belum memberikan rinciannya.

Selanjutnya, pelantun “Celebrity” itu akan menyapa penggemarnya di 13 kota dan negara di seluruh dunia lainnya, yakni Hong Kong, Filipina, Malaysia, London, Jerman, Thailand, Osaka, Newark, Atlanta, Washington D.C, dan lainnya. Tur konser H.E.R akan berakhir di Los Angeles, Amerika Serikat pada bulan Agustus 2024 jika tidak ada tambahan jadwal konser darinya.

Sementara itu, IU juga akan segera kembali ke panggung hiburan dengan karya terbarunya “Love Wins” pada 24 Januari 2024. Di proyeknya tersebut, IU menggandeng V BTS sebagai model musik videonya. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img