spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Para Penggemar Bersiaplah, Zayn Malik Rilis Karya Terbaru

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Ini adalah berita gembira bagi para penggemar Zayn Malik. Sebab solois sekaligus mantan anggota One Direction ini  tengah bersiap untuk merilis album terbaru bertajuk “Room Under The Stairs” pada 17 Mei 2024 dan telah membagikan sejumlah foto untuk sampul di albumnya itu.

Melansir dari People, Rabu (13/3) waktu Amerika Serikat, Zayn Malik mengumumkan perilisan album studio keempatnya yang akan datang bertajuk “Room Under The Stairs” melalui akun Instagram pribadinya. Pengumuman tersebut disertai dengan sejumlah unggahan berupa gambar untuk sampul albumnya yang menampilkan siluet wajah Zayn dan desain rumah yang sedang dibangun.“‘Room Under The Stairs’. 17.05.2024. Pra pemesanan mulai Jumat,” tulis Zayn melalui unggahan Instagram-nya.

Album tersebut akan dirilis pada 17 Mei 2024 melalui Mercury Records (label musik dari sejumlah musisi populer, seperti Noah Kahan, Post Malone, dan Lily Rose). Menariknya, album “Room Under The Stairs” akan menjadi debut kerja sama Zayn Malik dengan label tersebut.

Sebelum merilis album “Room Under The Stairs”, Zayn akan merilis single pertama dari album tersebut bertajuk “What I Am” pada 15 Maret 2024. Zayn juga sempat membagikan teaser untuk single “What I Am” melalui akun Instagram pribadinya.

Kabar baik ini telah dibocorkan olehnya melalui video pendek yang diunggahnya minggu lalu. Melalui video tersebut, Zayn mengungkapkan bahwa albumnya kali ini akan menampilkan sisi terdalam dirinya dan berharap tidak ada jarak antara musik, dirinya, dan para penggemar yang menikmati karyanya.“Menurut saya, maksud di balik album ini sepenuhnya adalah agar pendengar bisa mendapatkan lebih banyak wawasan tentang diri saya secara pribadi sebagai manusia,” katanya.

Dia menambahkan, “Ambisi saya, ketakutan saya, dan semua ada kaitannya dengan hal itu. Itulah mengapa ini sangat ‘mentah’, tahu? Hanya ada saya yang menulis ini. Saya tidak ingin ada orang lain yang berada di antara saya dan musik, dan musik dengan orang-orang yang mendengarkannya,” tandas dia.

Sementara itu, media Rolling Stone melaporkan bahwa album “Room Under The Stairs” akan diproduseri oleh Dave Cobb. Cobb dikenal dengan ragam karyanya yang bergenre rock dan telah bekerja sama dengan musisi lainnya, seperti Chris Stapleton, Beandi Carlile, dan Lady Gaga.

Media tersebut menyatakan bahwa Zayn Malik menghabiskan waktu selama bertahun-tahun untuk menulis lagu-lagu dalam albumnya sendiri di rumahnya di Pennsylvania, Amerika Serikat. Media itu pun telah menghubungi Cobb untuk mengonfirmasinya.“Apa yang membuat saya tertarik pada Zayn adalah suaranya, Anda dapat mendengar cinta, kehilangan, rasa sakit, kemenangan, dan kemanusiaan di dalamnya. Saya merasa seolah-olah rekaman ini menghilangkan kaca dari semangatnya secara langsung kepada para penggemarnya,” kata Cobb kepada Rolling Stone.Dia menambahkan, “Zayn benar-benar telah menciptakan alam semesta sendiri dalam rekaman ini, dia benar-benar tidak memiliki rasa takut dan berbicara langsung dari jiwanya,” kata Cobb.Dalam sebuah wawancara terpisah tahun lalu, Zayn Malik sempat berkata, “Saya sedang membuat rekaman yang menurut saya tidak akan diharapkan banyak orang. Bagi saya, suaranya berbeda,” katanya.

Dia melanjutkan, “Dan ada lebih banyak narasi yang terjadi, seperti pengalaman kehidupan nyata dan sebagainya. Putri saya disebutkan di sana (lagunya) beberapa kali,” tutup Zayn. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img