spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Para Penggemar Tak Sabar, Lucas Eks NCT Segera Debut Solo

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Penggemar mantan anggota boy group K-pop NCT yaitu Yuk Hei  atau Lucas  tidak sabar ingin segera menyaksikan debut solo penyanyi  idola mereka, bulan April  depan.

Dalam pemberitaan yang dilansir dari Soompi, Jumat, JTBC News selaku salah satu media Korea Selatan melaporkan telah mendapat informasi dari orang dalam industri hiburan (insider) bahwa Lucas akan memulai debutnya.

- Advertisement -

Menanggapi kabar tersebut SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Lucas membenarkannya dan menyebut jadwal pria yang bekerja sebagai rapper itu akan segera diumumkan di kemudian hari.“Lucas sedang mempersiapkan aktivitas solonya di bulan April, dan jadwal spesifiknya akan diumumkan di kemudian hari,” kata SM.

Diketahui Lucas telah memulai debutnya sebagai anggota NCT U pada tahun 2018. Ia banyak melakukan promosi bersama NCT, WayV dan SuperM.Di tahun 2023, SM Entertainment mengumumkan bahwa pria asal Hong Kong itu memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya bersama grup akibat kontroversi yang menimpanya. Hingga akhirnya di bulan Mei 2023, Lucas secara resmi diumumkan hengkang dari NCT dan WayV.

Debutnya kali ini, menjadi penanda kembalinya Lucas sebagai artis solo untuk pertama kalinya usai hiatus dalam beberapa waktu. (ntr/nug)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img