spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Parfum di Miniso Jadi Incaran Kaum Hawa

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Produk parfum di Miniso Mal Olympic Garden (MOG) menjadi buruan anak muda. Rema Abdillah Staff Miniso cabang MOG Malang menyebutkan, peningkatan pembeli biasanya terjadi mulai Jumat siang hingga Minggu. Mayoritas pengunjung berjenis kelamin perempuan. Salah satu yang dicari adalah produk parfumnya.

“Kalau Jumat Sabtu Minggu itu peningkatan kunjungan bisa dua kali lipat,” ujar Rema kepada Malang Posco Media kemarin.

Mayoritas pengunjung perempuan mencari parfum dengan aroma segar buah-buahan atau bunga yang tidak menyengat. Menurut Rema, hal ini karena dua aroma tersebut cenderung elegan dan tidak menimbulkan pusing jika dipakai di cuaca yang panas sekalipun. Meski begitu ada pula pengunjung yang lebih menyukai parfum beraroma manis, meskipun jumlahnya tidak sebanyak yang menyukai aroma segar. Ada dua jenis parfum yang diminati di Miniso, yaitu yang Eau De Parfume (EDP) dan Eau De Toilette (EDT).

“Yang EDP itu lebih awet dan harganya tidak jauh berbeda,  yang diminati biasanya bukan dari jenis tapi karakter parfum yang elegan,” terangnya.

Beberapa pengunjung  biasanya juga memilih parfum dengan kemasan yang menarik dan elegan untuk dijadikan sebagai hadiah. Di sisi lain, pengunjung pria biasanya lebih menyukai karakter elegan dan formal. Seperti varian Garden of The Mirror dan Mystic Mountain Night.

“Kalau untuk cowok lebih diminati yang manis, karena wanginya lebih elegan dan maskulin,” ujar Rema.

Parfum pilihan pria biasanya berwangi yang tidak menyengat sehingga cocok untuk dipakai di acara-acara formal. Kemasan yang dihadirkan pun memiliki kesan maskulin dan simpel. (mg1/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img