spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Pasar Malam Taman Indie, Ajak Pengunjung Nostalgia Tempo Dulu

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Taman Indie River View Resto kembali menghadirkan Pasar Malam Taman Indie. Acara ini dapat dinikmati pengunjung setiap hari jam 17.00-21.00 mulai 18 Mei hingga 2 Juni mendatang di halaman depan resto.

Manager Operasional Taman Indie River View, Nanang Wintoro mengatakan, Pasar Malang Taman Indie merupakan event tahunan yang digelar saat musim panas. Terakhir kali digelar tahun 2019, lalu vakum empat tahun karena pandemi covid.

“Tahun ini kami mulai kembali menggelar Pasar Malam. Konsep yang dihadirkan sama dengan sebelumnya, yakni menghadirkan tempat kuliner sambil nostalgia tempo dulu. Namun kami beri gimmick tambahan agar lebih menarik dan membuat masyarakat ingin menikmati Pasar Malam Taman Indie,” terang Nanang pada Malang Posco Media.

Ada sekitar 15 stan makanan dan minuman yang disiapkan dengan menu-menu khas tradisional. Hampir semuanya menyajikan konsep live cooking yang dapat disaksikan langsung oleh pengunjung. Mulai dari aneka Nasi Goreng dan Bakmi, Sate, Tongseng, Tengkleng, Tahu Campur, Tahu Telor, Bakso, Pangsit, Jajanan Pasar, Gorengan, hingga makanan ringan khas pasar malam seperti rangin, gulali, arbanat dan gulo kapuk.

Untuk membeli sajian di Pasar Malam Taman Indie, pengunjung masuk membayar HTM Rp 50 ribu yang langsung ditukar uang jadul senilai sama. Uang jadul tersebut dapat digunakan untuk membeli makanan dan minuman di area Pasar Malam. Makanan dan minuman di Pasar Taman Indie sendiri dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 35 ribu per porsi.

“Jika uangnya kurang, di dalam area Pasar Malam ada kasir money changer untuk menukarkan uang lagi,” sambung Nanang.

Selama menikmati sajian di Pasar Malang Taman Indie, pengunjung juga dihibur dengan live music lagu-lagu nostalgia, tarian rakyat dan tayangan layar tancap. Selain itu juga ada Arena Dolanan dengan permainan-permainan khas seperti memanah, mewarnai, memancing dan enggrang.

“Kami juga menghadirkan stan untuk lukisan, batik dan souvenir bagi pengunjung. Ada juga stan sayur dan buah segar yang bisa dibeli. Dan untuk menambah suasana jadulnya, kami juga menyiapkan delman yang bisa dikendarai oleh pengunjung,” tutupnya. (nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img