spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Singhasari Resort

Pasar Kuliner Tempoe Doloe Ramaikan Singhasari Resort

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Jadi alternatif liburan dengan mencicipi berbagai menu-menu jadul zaman dahulu, Pasar Kuliner Tempoe Doloe yang dihadirkan oleh Singhasari Resort bisa menjadi pilihan.


Mulai bisa dinikmati sejak 22 Juni sampai dengan 13 Juli mendatang, pasar tradisional ini bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu berlibur bersama dengan keluarga. Uniknya pembayaran dilakukan melalui penukaran uang rupiah menjadi uang zaman dahulu.


“Minimal penukaran Rp 50 ribu, para pengunjung sudah bisa menikmati berbagai kuliner-kuliner yang ada disini. Tentunya yang spesial adalah makanan yang dihadirkan adalah makanan-makanan jadul yang sudah jarang di temui di pasaran,” ujar Sales Manager and Public Relation Singhasari Resort, Dondik Susanto.


Dilanjutnya, ketika uang habis bisa menukar uang lagi sesuai dengan kebutuhan. Menunya sendiri sangat beragam, bahkan ada beberapa menu yang memang secara khusus didatangkan dari luar kota.

Singhasari Resort


“Kami ada Es Setrop dari Blitar, terus ada minuman Linggarjati, ada juga Gula Kapuk. Itu kami datangkan dari luar. Untuk beberapa makanan dari kami yang memang mengusung makanan tempo dulu,” jelasnya.


Kesan jadul pada makanan yang dijual menjadi kelebihan yang ditawarkan oleh pasar jadoel ini. Bagi tamu hotel tak perlu khawatir, karena ada packet khusus yang nantinya include dalam pemesanan kamar.


“Kami juga turut menghadirkan berbagai hiburan seperti live music di hari-hari biasa, ada juga music keroncong sampai dengan layar tancep. Karena ini menu spesial bulan ini jadi yang kami tampilkan juga menu tradisional zaman dahulu yang mungkin belum bisa ditemui saat ini,” paparnya.


Ada juga family game yang bisa memberikan warna bagi keluarga yang sedang berlibur. Terbagi di beberapa zona, ada zona minuman, snack dan zona makanan utama. Ia turut mengapresiasi antusias dari para tamu yang tinggi.


“Hampir setiap hari ada yang datang kesini. Ini juga sesuai dengan musim liburan, harapannya bisa mendapatkan pelanggan yang lebih banyak,” tandasnya. (adm/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img