spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Peduli Lingkungan, Beli Motor Honda Dapat Bibit Bunga Gratis

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Sidoarjo – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, bersama dengan 28 jaringan dealer MPM Motor di Jawa Timur ikut menjaga keasrian lingkungan sekitar. Hal ini dibuktikan dengan membagikan bibit bunga kepada konsumen setia motor Honda yang melakukan pembelian sepeda motor Honda.

“Dengan semangat sinergi bagi negeri, menyambut hari lingkungan hidup tahun ini kami ingin berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan melalui kegiatan dengan melibatkan masyarakat. Harapannya kita bisa bersama – sama melindungi lingkungan dan membangun masa depan yang berkelanjutan,” kata Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim, Vinensia Kenanga.

Berbagi tanaman ini merupakan program one sales one seed yakni konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di jaringan dealer Honda dibagikan bibit bunga yang secara gratis. Kegiatan ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh MPM Honda Jatim dan sudah berjalan mulai September 2022 dan sepanjang tahun 2023 serta berlanjut sampai tahun 2024 dengan target 16.800 an bibit bunga.

Program penghijauan yang diinisasi oleh MPM Honda Jatim tidak hanya membagikan bibit bunga tetapi juga menanam pohon mangrove dibeberapa daerah yakni Banyuwangi dan Nusa Tenggara Timur.

Aksi ini merupakan langkah awal dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan untuk menjadi alam yang asri, nyaman dan hijau serta upaya pengurangan emisi karbon dan sesuai dengan inisasi strategi keberlanjutan yang dijalankan oleh MPM Honda Jatim yakni ikut berkontribusi membantu pengendalian emisi karbon terutama di Jawa Timur.

Berkomitmen dan berkontribusi untuk mewujudkan lingkungan yang berkelanjutan, dengan menggiatkan program penghijaun lingkungan dengan membagikan bibit bunga ke konsumen yang telah membeli sepeda motor Honda melalui program One Sales One Seed. Dan mengajak konsumen ikut berkontribusi menjaga lingkungan dari polusi udara dengan menanam tanaman. (*/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img