Malang Posco Media, Tangerang – Setelah mendapat sambutan hangat pasca peluncuran Rocky terbaru, Daihatsu kembali melanjutkan momentum positif tersebut melalui kegiatan Rocky Product Introduction to Daihatsu Official Club yang berlangsung di Daihatsu Astra Biz Center BSD. Melalui kegiatan ini, Daihatsu menegaskan komitmennya dalam menjaga hubungan erat dengan para pecinta otomotif Tanah Air, khususnya komunitas pengguna setia Daihatsu.
Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari 21 Daihatsu Official Club (DOC) di Jakarta dan sekitarnya. Melalui kegiatan ini, para peserta mendapatkan kesempatan eksklusif untuk menjadi yang pertama menjelajahi langsung penyegaran produk Rocky.
Daihatsu memperkenalkan beragam ubahan pada Rocky, mulai dari desain eksterior hingga nuansa interior yang kini tampil lebih sporty dan elegan. Bagian depan tampil agresif melalui New Honeycomb Grille, sementara varian ADS hadir dengan sentuhan lebih berani lewat Front Grill Cover, Front Bumper Cover dengan DRL, serta Rear Bumper Cover dan New Body Sticker yang memperkuat karakter Rugged Sporty. Masuk ke kabin, All Black Interior dengan aksen Dark Gunmetal pada detail seperti AC Register, Door Handle, dan Center Console menghadirkan kesan premium. Ditambah Black Gloss Steering Wheel Bezel, Rocky menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman, modern, dan selaras dengan gaya hidup Sahabat Daihatsu.
Tak hanya memperkenalkan produk baru, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara komunitas dengan tim outlet Daihatsu Astra Biz Center BSD, termasuk Kepala Cabang dan Kepala Bengkel. Dalam kesempatan tersebut, Daihatsu turut memberikan penawaran khusus penjualan dan paket aftersales yang dirancang eksklusif bagi anggota komunitas DOC.
Sebagai penutup rangkaian kegiatan, Daihatsu juga sukses menggelar kompetisi Car Review Challenge pada 21–23 September 2025. Kompetisi ini menantang para anggota komunitas untuk membuat video ulasan versi mereka tentang Rocky terbaru. Setelah melalui proses penilaian, Daihatsu Xenia Indonesia Club berhasil meraih juara pertama, disusul oleh Calya Sigra Club di posisi kedua, dan Sirionity (Sirion Community) sebagai juara ketiga. Pemenang diumumkan pada 26 September lalu, menandai berakhirnya ajang kreatif yang mempererat semangat kebersamaan dan antusiasme komunitas terhadap dunia otomotif bersama Daihatsu.
Momen ini menjadi bukti nyata bagaimana Daihatsu terus menghadirkan pengalaman otomotif yang menyenangkan dan interaktif bagi komunitas, sekaligus menegaskan komitmen Daihatsu untuk tumbuh bersama para Sahabat setianya. (*/nda)