spot_img
Sunday, July 7, 2024
spot_img

Pelopor Cooltech Inner Wear, Produk Sylmibasic Diserbu Pengunjung

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Sebagai pelopor produk Cooltech Inner Wear pertama di Indonesia, produk-produk dari Sylmibasic diserbu pengunjung pameran. Tenant yang berlokasi di pameran MOG tersebut akan menyapa para pelanggannya mulai Selasa (2/7) sampai dengan sepekan ke depan.

Menurut Owner Sylmibasic, Putri Atika Harir selama ini produk-produknya dipasarkan melalui online shop. Kehadirannya di offline store pada pameran kali ini mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari masyarakat.

“Biasanya kami hanya menjual produk-produk kami di online store. Baru ketika ada event tertentu kami hadir secara offline. Seperti hari ini (red.kemarin) kami hadir di MOG dengan membawa beberapa produk baru kami yang hanya ada di Offline Store saja. Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi,” terangnya.

Salah satu yang menarik perhatian dari para konsumen setianya yakni produk-produk yang dibawa kali ini merupakan produk baru yang hanya bisa di dapatkan di offline store saja. Pelanggan setia tidak hanya datang dari Malang. Namun banyak juga dari sekitaran Malang yang datang langsung ke MOG untuk mendapatkan produk terbaru tersebut.

“Kami juga ada produk best seller seperti Noura one set yang peminatnya cukup tinggi serta produk Inner Wear yang sudah menggunakan Cooltech. Ada juga diskon up to 70 persen yang bisa didapatkan dengan datang langsung ke tenant store,” paparnya.

Setiap pameran, akan banyak promo spesial yang tidak ada di online store. Produknya beragam, mulai dari inner wear, legging, hijab sampai dengan produk out wear. Harganyapun sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 60 ribu untuk produk inner wear.

“Sejauh ini kami hanya melayani penjualan online store. Mungkin ada offline store kalau ada event saja, selebihnya kami memanfaatkan pasar online. Pelanggannya sendiri lebih banyak dari kalangan anak-anak muda, seperti Gen Z maupun Gen Milenial,” imbuhnya.

Offstore juga menjadi langkah dari brand ini untuk mengenalkan produknya ke market yang lebih luas yakni kalangan orang dewasa. Selain promo, konsumen juga bisa mendapatkan undian dengan pembelanjaan minimal Rp 300 ribu bisa mendapatkan voucher potongan untuk pembelanjaan selanjutnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img