spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Peluang Besar Adixi Lenzivio

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Arema FC sempat berlatih dengan dua penjaga gawang saja dalam beberapa hari terakhir. Namun sejak, Rabu (24/5) lalu, satu penjaga gawang tambahan telah bergabung bersama Alfarizi dkk. Eks Persija Jakarta, Adixi Lenzivio bergabung dalam latihan dan berpeluang jadi kiper berikutnya Tim Singo Edan.

Tim Pelatih Arema FC Joko Susilo memberikan isyarat bila Adixi bakal bergabung. Pasalnya, Arema FC kini masih membutuhkan pemain berposisi kiper. “Dia untuk melapisi kiper kami. Kan sebelumnya hanya ada dua pemain,” kata Joko Susilo.

Sebelum Adixi datang, kekuatan di bawah mistar gawang Arema FC hanya berisi dua pemain. Pertama adalah Teguh Amiruddin, kiper yang sudah menjadi bagian tim sejak 2020. Sedangkan penjaga gawang berikutnya adalah Dicky Agung Setiawan, eks Deltras Sidoarjo yang diresmikan awal pekan kemarin.

Dicky merupakan barisan pemain pertama yang di-trial di awal musim ini hingga mendapatkan kontrak. Pemain asal Kecamatan Dampit Kabupaten Malang ini dikontrak bareng striker Deltras Sidoarjo, Samsudin.

Sementara terkait Adixi, peluangnya dikontrak sangat besar. Sebab sebelum ini ada empat penjaga gawang yang menjalani trial namun akhirnya dipastikan gagal bergabung. “Kami perlu satu kiper lagi,” tegas Gethuk, sapaan akrabnya.

 Adixi sendiri termasuk penjaga gawang berpengalaman. Dia sempat bermain bagi Persija sejak 2019 hingga 2022. Sebelum itu, dia yang pernah memilih vakum dari sepak bola karena melanjutkan kuliah juga bermain bagi tim futsal Pegasus.

Adixi yang di Persija bersaing dengan Andritany Adhyaksa juga pernah menjadi bagian timnas futsal Indonesia. (ley/lim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img