spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Peluncuran Pilkada Kota Batu 2024, Ajak Milenial Gunakan Hak Pilih

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Pesta demokrasi Pilkada Kota Batu dimulai. Hal itu ditandai dengan peluncuran Pilkada Kota Batu tahun 2024 yang dihadiri ribuan masyarakat Kota Batu di stadion Brantas, Senin (10/6) malam kemarin.

Ketua KPU Kota Batu Heru Joko Purwanto bersama seluruh Komisioner KPU dan Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai serta Forkopimda turut hadir dalam pesta yang mengundang artis dangdut Gildcoustic dan Cak Percil CS. 

- Advertisement -

“Kami ingin Pilkada berlangsung aman dan damai, tentunya dengan tujuan menyejahterakan masyarakatnya. Kami sangat berharap tema “Aman Tertib dan Menyenangkan” dapat dijalankan selama tahapan hingga usai Pilkada,” ujar Aries kepada Malang Posco Media.

Ia yakin partisipasi pemilih saat pencoblosan nanti pada 27 November 2024 akan tinggi. Ini melihat antusias warga masyarakat yang datang ke tempat launching. Pasalnya Pilkada menjadi sarana masyarakat untuk memiliki pemimpin yang amanah dan membawa Kota Batu lebih baik lagi.

“Untuk itu mari datang ke TPS sesuai dengan keinginan masing-masing. Jika ada yang mau mengganggu tahapan Pilkada, mau merusak jalannya Pilkada, maka akan langsung berhadapan dengan kami semua,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Batu Heru Joko Purwanto menyampaikan, untuk menyukseskan Pilkada Kota Batu tahun 2024 pihaknya tidak bisa bekerja sendiri. Tapi dibutuh kontribusi, dukungan dan bantuan dari seluruh masyarakat Kota Batu.

“Terima kasih atas dukungan penuh dari Pemkot Batu dan seluruh jajaran Forkopimda Kota Batu. Untuk itu mari kita datang ke TPS guna menyalurkan hak suaranya. Khususnya bagi masyarakat yang masih muda-muda dan kaum milenial mari kita gunakan hak pilihnya,” harapnya.(eri/lim)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img