spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Pemain Italia Merapat ke Bumi Arema

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Dua slot pemain asing Arema FC masih lowong setelah Lucas Frigeri telah merapat ke Malang. Sembari menunggu kepastian striker Dalberto yang musim lalu juga satu klub dengan Frigeri, kini Tim Singo Edan dikaitkan dengan satu pemain asing berpaspor Italia dan Denmark, Sebastian Avanzini. Hanya saja, Arema FC masih terkendala untuk mendapatkan kepastian deal dari sang pemain.

Dari informasi yang didapatkan Malang Posco Media, Sebastian Avanzini bahkan sudah di Malang. Sebelum ke Bumi Arema, pemain tersebut sempat menghabiskan waktu lebih dari sepekan di Bali.

Setelah sempat terpantau berlibur di Pulau Dewata, pemain yang sebelumnya merumput di Kuala Lumpur FC itu berangkat ke Malang, Rabu (3/7) lalu. Ia mengunggah keberangkatan dari Bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar Bali.

“Dia bahkan sudah datang ke Kantor Arema kemarin. Cuma belum tahu bagaimana hasilnya,” papar sumber internal tim Arema FC kepada Malang Posco Media.

Tampaknya, untuk mendapatkan tanda tangan Avanzini dikabarkan tidak mudah. Sehingga, sampai saat ini Arema FC pun belum bisa memastikan apakah jadi mengontrak atau tidak. “Masih fifty-fifty,” tegasnya.

Sementara itu, terkait Sebastian Avanzini dia adalah pemain berusia 29 tahun kelahiran Verona, Italia. Hanya saja, ia tak pernah berkarir profesional di negara kelahirannya.

Beberapa catatan klub Sebastian Avanzini adalah bermain di BSF Denmark, Lyngby BK U-19, BK Frem, Skovshoved, dan AC Horsens. Semua klub tersebut berasal dari Denmark. Kemudian dia bermain di Kl Klavskik di Kepulauan Faroe, sebelum kembali ke Denmark bersama Hvidovre dan Hobro IK dan kemudian merumput di Liga Super Malaysia bersama Kuala Lumpur City FC.

Sebastian Avanzini merupakan pemain berposisi gelandang, namun bisa ditempatkan sebagai bek kiri. Multiposisi ini tampaknya menjadi pertimbangan bagi Arema FC yang berniat merekrutnya.

Arema FC sendiri belum mengonfirmasi terkait Sebastian Avanzini. Apalagi, saat ini tim yang diasuh Joel Cornelli tersebut juga masih membuka kran seleksi dengan keberadaan Mohammed Amghar dari Aljazair. “Peluang pemain keluar dan masuk masih terbuka,” tutur Manajer Operasional Arema FC Sudarmaji. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img