spot_img
spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img
spot_img

Pemkab Malang; Subuh Keliling Makmurkan Masjid

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Putaran II kegiatan Subuh Keliling berakhir kemarin. Yakni di Masjid Jami’ Nurul Huda Desa Kranggan Kecamatan Ngajum. Bupati Malang HM Sanusi yang hadir dan memimpin kegiatan subuh keliling inipun mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat, atas terlaksananya kegiatan Subuh  Keliling.

Seperti diketahui, kegiatan Subuh Keliling digelar Pemerintah Kabupaten Malang sejak tahun 2022 lalu. Dimana kegiatan ini dilaksanakan rutin sekali dalam seminggu. Tempatnya adalah masjid-masjid besar di masing-masing kecamatan di wilayah Kabupaten Malang.

“Subuh Keliling ini tidak hanya melaksanakan salat subuh berjamaah. Tapi kegiatan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus memakmurkan masjid,’’ tambah Sanusi. Dia juga menambahkan, kegiatan Subuh Keliling sebagai upaya pemerintah mendekatkan diri kepada masyarakat. Itu karena ada beberapa pelayanan pemerintah yang dibuka di area gelaran Subuh Keliling.

Bupati juga mengatakan Subuh Keliling merupakan bentuk aktualisasi dari visi misi Kabupaten Malang. “Program Pemerintah Kabupaten Malang tidak hanya mengutamakan pembangunan fisik semata, tapi juga membangun bathiniah,” jelas politisi PDIP ini sambil menyerahkan bantuan beras kepada warga tidak mampu. (ira/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img