spot_img
spot_img

Pemkot Batu Buka Posko Pengaduan Tragedi Kanjuruhan

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Pemkot Batu buka posko pengaduan terkait tragedi kanjuruhan yang menewaskan 129 penonton sepak bola dan dua aparat Kepolisian usai pertandingan BRI Liga 1 antara Arema FC dengan Persebaya. Hal itu disampaikan oleh Kepala Diskominfo Kota Batu, Onny Ardianto.

“Terkait tragedi Kanjuruhan yang mengakibatkan ratusan orang meninggal, kami juga membuka posko pengaduan. Posko pengaduan ditujukan bagi keluarga dari Kota Batu yang belum ditemukan saat menonton pertandingan sepak bola,” ujar Onny kepada Malang Posco Media, Minggu (2/10) siang.

Berita Lainnya:  Aremania Jodipan, Mergosono dan Kotalama, Long March dan Blokade Flyover Tuntut Keadilan

Ia mengatakan bagi warga bisa melaporkan ke Call Center di nomor 0851-6169-0119. Atau langsung ke PSC119 Kota Batu yang berlokasi di Balai Kota Among Tani Batu.

“Tidak hanya itu, Pemkot Batu juga memastikan bahwa satu korban meninggal akibat tragedi Kanjuruhan akan mendapatkan santunan. Korban atas nama Setyo Hadi Kurniawan juga telah terdaftar peserta BPJS Ketenagakerjaan lewat JTP 2 mendapatkan santunan jaminan kematian 42.000.000 dan jaminan hari tua,” bebernya.

Diketahui untuk Kota Batu sendiri terdapat korban meninggal akibat tragedi di Kanjuruhan. Dari data yang dihimpun Malang Posco Media korban berasal dari Desa Sumberejo atas nama Setyo Hadi Kurniawan. (eri)



BERITA LAINNYA