MALANG POSCO MEDIA – Kota Malang meraih juara 2 untuk kategori The Best Social Influence di ajang East Java Tourism Marketing Award 2024 yang diadakan di UPT Taman Budaya Cak Durasim, Surabaya, pada Minggu malam (8/12/2024).
East Java Tourism Marketing Awards 2024 merupakan ajang bergengsi yang mengapresiasi kreativitas dan inovasi dalam strategi pemasaran pariwisata di Jawa Timur. Berkat strategi pemasaran yang efektif, Kota Malang berhasil meraih peringkat kedua dalam kategori tersebut.
Acara ini dihadiri oleh Menteri Kebudayaan Fadli Zon dan Pj. Gubernur Jatim Adhy Karyono, dengan proses evaluasi yang ketat mulai dari kurasi administrasi hingga wawancara.
Ceremonial dilaksanakan saat apel pagi (23/12/24) dihalaman gedung Balai Kota Malang. Pj Walikota Malang Iwan Kurniawan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Disporapar Kota Malang terhadap komitmennya dalam memajukan pariwisata di Kota Malang.

“Sebuah penghargaan yang patut kita banggakan bersama mengingat ini penghargaan pertama untuk Kota Malang di ajang EJTM atau sejenisnya, tentunya dengan ini besar harapan saya agar terus menjaga komitmen bersama demi kemajuan pariwisata Kota Malang baik dalam lingkup Provinsi maupun Nasional” Ucap Iwan Kurniawan saat Apel Pagi.
Penghargaan ini juga sebagai angina segar untuk Pemkot Malang di penghujung Tahun dalam bidang Parwisata mengingat Kota Malang sebagai salah satu destinasi wisata unggulan untuk libur NATARU. (jon/adv)