spot_img
Monday, June 24, 2024
spot_img

Pemuda Singosari Dikeroyok di Blimbing, Satreskrim Maksimalkan Penyelidikan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Aksi sekelompok orang tak dikenal (OTK) memakan korban di Kota Malang. Kali ini seorang pemuda berinisial JS, 19, warga Bumi Mondoroko Raya Kecamatan Singosari Kabupaten Malang mengalami luka-luka dan motornya rusak.

Ayah korban, Dedy Sutejo, SH kepada Malang Posco Media, hari Rabu (22/5) menjelaskan, kejadian ini berawal saat JS yang hendak menonton balap liar, Sabtu (18/5) dini hari.
Saat itu, JS mengendarai sepeda motor dari arah Singosari menuju Kota Malang. Namun, ia justru jadi sasaran amukan OTK di kawasan Jalan Pulosari Gang 1 – Jalan Ahmad Yani Kecamatan Blimbing Kota Malang.

“Tiba-tiba anak saya dicegat dan diberhentikan oleh sekelompok OTK. Bahkan, anak saya dikeroyok dan dipukuli oleh para pelaku. Motornya dirusak, bodi dan knalpotnya diambil,” ungkapnya.

Korban JS mengalami sejumlah luka, seperti memar pada bagian kepala, mata kiri, leher, lall luka gores di bagian kedua kakinya. “Di hari yang sama sekira pukul 06.11, kami datang ke Polresta Malang Kota untuk melaporkan kejadian tersebut,” ujarnya.

Untuk memastikan proses hukum yang berlangsung, Deddy kembali mendatangi Polresta Malang Kota. “Senin (20/5) kemarin, kami kembali ke Satreskrim Polresta Malang Kota, untuk menanyakan perkembangan penyelidikan laporan kami,” terangnya.

Sementara itu, Kasihumas Polresta Malang Kota Ipda Yudi Risdiyanto membenarkan, bahwa laporan korban telah diterima. Saat ini proses penyelidikan sudah dilakukan oleh Satreskrim Polresta Malang Kota.

“Laporan dari pihak korban sudah kami terima. Saat ini, anggota dari Satreskrim Polresta Malang Kota telah melakukan penyelidikan dan pendalaman,” tandasnya. (rex/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img