spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Pencuri Motor Beraksi di Perum Bumi Mondoroko Raya

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Menjelang Tahun Baru 2024, masyarakat perlu meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan, terutama pencurian. Rabu (27/12) petang, sekitar pukul 18.30, motor Honda Vario, N 6084 EDR milik Siti Rohiyati, warga RT01 RW15 Perum Bumi Mondoroko Raya, Kecamatan Singosari digondol maling.

Dijelaskan perempuan usia 38 tahun itu, ia mengetahui motor miliknya hilang saat hendak digunakan ke masjid untuk salat Isya oleh suaminya, Afris Aprianto, 39. Saat itu Afris baru saja menggunakan motor dan memarkirnya di jalan raya depan rumah miliknya. Namun rumah yang sekaligus dijadikan warung itu tanpa pagar. 

Sedangkan, warung dalam kondisi tutup. “Suami saya memarkir motor di luar rumah dalam kondisi stang motor sudah terkunci. Saat suami saya hendak berangkat salat Isya di Masjid Al Furqon, motor sudah tidak ada,” beber Siti kepada Malang Posco Media, Kamis (28/12).  Ia kemudian berusaha memeriksa CCTV rumahnya.

Ternyata benar, terekam seorang pelaku mencuri motor Vario milik Siti. Namun, rekaman itu tidak begitu jelas. Sebab, dikatakan Siti, sorotan CCTV tertutup oleh adanya mobil. “CCTV di parkiran cuman satu. Yang terlihat hanya tangannya pelaku saat mencuri motor. Tetangga juga tidak ada yang melihat pelaku,” imbuhnya.

Wanita ini mengaku, langsung melaporkan pencurian motor itu ke Mapolsek Singosari. Siti menaksir kerugian yang dialami sekitar Rp 15 juta. Windi, tetangga Siti mengaku, kondisi saat itu memang sedang sepi. Para pedagang kaki lima, biasanya berjualan di pinggir jalan tersebut.

Namun saat pencurian motor terjadi, banyak para pedagang yang belum membuka lapaknya. Windi menduga bila pelaku pencurian motor, telah mengintai motor milik Siti yang tertutup oleh mobil di pinggir jalan raya. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img