spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Pendekar Cisadane Masih Adaptasi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, BADUNG – Penggawa Persita Tangerang bertekad bangkit di tangan pelatih anyar Divaldo Alves. Meskipun peluang untuk mendampingi tim di pinggir lapangan tipis, namun M. Toha dkk memastikan bahwa semua akan berjalan sesuai dengan intruksi pelatih.

Sebelum laga melawan Arema FC, tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut memang membuat keputusan penting. Yakni memecat Luis Edmundo Duran dan kemudian menggantikannya dengan Divaldo Alves. Menariknya, mantan pelatih Persik Kediri ini sempat menjadi opsi kuat untuk melatih Singo Edan sebelum akhirnya memutuskan memilih Fernando Valente.

Pemain Persita M. Toha mengatakan, bila persiapan laga pekan 12 BRI Liga 1 2023/2024 dilalui timnya dengan pergantian head coach. Ia mengatakan, para pemain akan mencoba beradaptasi.

“Step by step kami adapasti. Kami semua insya Allah bisa menerapkan apa yang diintruksikan pelatih,” kata dia.

Sekalipun, Divaldo Alves dalam laga di Stadion Kapten Dipta sore ini bisa saja harus berada dari tribun. Hal ini terlihat ketika sesi jumpa pers Jumat (15/9), pria asal Portugal tersebut belum mewakili timnya. Sebaliknya, asisten pelatih Awaludin yang mengemban tugas tersebut.

“Walau tidak bisa mendampingi di lapangan tapi semua sudah dipersiapkan. Kami akan mencoba menjalankan apa yang diintruksikan,” tambahnya.

Asisten pelatih Awaludin mengatakan, persiapan khusus timnya jelang lawan Arema FC tentunya adaptasi dengan pelatih anyar. Dia tidak mengelak bila ada perbedaan dengan pelatih sebelumnya.

“Hal yang lumrah ketika terjadi pergantian ada hal yang sedikit berbeda. Kami mencoba adaptasi dengan baik, apapun yang diberikan pelatih kepala, pemain dan asosten mencoba satu komando untuk hasil yang positif,” tutur dia. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img