spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Penggemar Kaitkan Album Baru Taylor Swift dengan Kim Kardashian

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Penggemar mengaitkan dua lagu dalam album baru Taylor Swift yang bertajuk The Tortured Poets Department dengan selebritas Kim Kardashian.

Business Insider pada Sabtu (20/4) menampilkan beberapa unggahan penggemar di platform media sosial X yang menyebut lirik lagu “thanK you aIMee” dan “Cassandra” dalam album Taylor Swift yang dirilis pada 19 April 2024 mengandung sindiran terhadap Kim Kardashian, yang pernah berselisih dengan Swift pada 2016.

Penggemar berteori, tiga huruf kapital pada judul lagu “thanK you aIMee” bila digabungkan menjadi KIM, yang menurut mereka merujuk pada Kim Kardashian.
​​​​​
Dalam artikelnya di Teen Vogue pada Jumat (19/4), Sara Delgado menyebut Taylor Swift pernah menggunakan kode khusus semacam itu dalam lagunya untuk menyampaikan pesan rahasia kepada penggemar.

Selain huruf kapital KIM pada judul lagu “thanK you aIMee”, dia menilai bagian dari lirik lagu tentang perundungan di sekolah itu juga ada yang berkaitan dengan Kim Kardashian.

Menurut dia, bagian dari lirik lagu tersebut ada yang menggambarkan sosok Kim, yang disebut Taylor Swift sebagai perundung dalam esai yang diterbitkan Elle untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Dia juga mengaitkan bagian lain dari penggalan lirik lagu itu dengan anak Kim Kardashian, North West, yang pernah mengajak ibunya menari dengan iringan lagu “Shake It Off” dari Taylor Swift di TikTok.

Lagu Taylor Swift yang berjudul “Cassandra” juga diduga memuat sindiran terhadap Kim.

Menurut siaran Business Insider, pada bait pertama lirik lagu itu Taylor Swift tampaknya merujuk pada pembicaraan telepon dia dengan Ye, yang sebelumnya menggunakan nama Kanye West.

Taylor Swift diduga menulis lirik lagu tentang perselisihan berkenaan dengan pembicaraan telepon tersebut dan versi bocoran telepon yang mengindikasikan bahwa dia tidak berbohong.

Perwakilan Kim Kardashian maupun Taylor Swift tidak segera merespons permintaan tanggapan berkenaan dengan hal itu dari Business Insider

Perseteruan yang melibatkan Taylor Swift, Kim Kardashian, dan Kanye West pada 2016 bermula ketika Kanye menyebut Taylor Swift dengan kata bitch dalam lagu “Famous”.

Kim Kardashian kemudian menyebarkan rekaman percakapan antara Taylor Swift dan Kanye West yang menunjukkan bahwa Taylor Swift menyetujui penggunaan kata tersebut pada lagu Kanye.

Namun, Taylor Swift menyangkal klaim tersebut dan berulang kali menyampaikan bahwa rekaman yang disebarkan oleh Kim Kardashian merupakan hasil rekayasa. (ntr/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img