spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Pengusaha Ardantya Daftar Calon N1 di PDI Perjuangan Kota Malang, Jadi Pendaftar ke-7

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Pengusaha asli Kota Malang, Ardantya Syahreza mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon wali kota Malang, pada hari terakhir pendaftaran wali kota dan wakil wali kota Malang di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Malang, Senin (20/5/24) siang ini.

Usai mendaftarkan diri, ia menyatakan bahwa PDI Perjuangan Kota Malang merupakan parpol pemenang Pileg tahun 2024. Maka sangat potensial untuk menjadi peserta Pilkada Kota Malang.

Lebih lanjut, ia juga melihat banyak inisiasi dan kegiatan masyarakat yang selama ini dikerjakan oleh kader-kader PDIP di Kota Malang.

“Seperti perjuangan pada hak asasi manusia, penanggulangan bencana, pelayanan kesehatan, pemberdayaan perempuan, peningkatan pariwisata lokal, pemberdayaan UMKM, lingkungan hidup dan penanggulangan isu pengangguran,” tegas Dacil, sapaan akrabnya.

Pria yang aktif menjadi pengurus berbagai organisasi ini menilai beragam program DPC PDIP Kota Malang sangat detail dan mengena di masyarakat. Sehingga pemimpin pemerintahan kota Malang ke depan perlu untuk banyak berkolaborasi dengan PDIP Kota Malang.

Sebelumnya, Dacil juga telah mendaftarkan diri di beberapa penjaringan parpol lainnya.

Sementara itu, jumlah pendaftar cawali di DPC PDI Perjuangan sudah tercatat 7 orang. Hari Senin ini hingga nanti malam pukul 23.59 WIB, pendaftaran masih dibuka untuk siapapun yang hendak berpartisipasi dalam penjaringan cawali dan cawawali Kota Malang DPC PDI Perjuangan Kota Malang. (ica/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img