spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Penjualan All New Xenia Naik 80 Persen di Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Penjualan All New Xenia kian memukau, dibuktikan dari kenaikan sebanyak 80 persen di bulan Juli lalu. Daya pikat kendaraan ini tak lepas dari keindahan interior dan eksterior yang ditawarkan, ditambah fitur mempuni dalam hal keselamatan dan kenyamanan.

Pada bagian interior, All New Xenia hadir lebih stylish dengan lampu LED baru, LED rear combi lamp di bagian belakang dan LED head lamp modern & wide looks yang membuat tampilannya lebih kekinian. Pembaruan juga dilakukan pada sensor depan dan belakang.

Sementara pada bagian interior, kendaraan bertagline The Next Level ini menawarkan fitur desain elegan disertai fitur-fitur canggih. Kesan modern All New Xenia bisa dirasakan dari kursi yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna, speedometer dengan tampilan lebih kekinian serta kabin luas di semua tipe.

Bahkan khusus tipe 1.5 R CVT ADS interiornya bernuansa hitam, menambah kesan sporty dan berkelas. All New Xenia menawarkan dua tipe mesin yakni 2NR-VE 1.5L 4cyl dan 1NR-VE 1.3L 4cyl.

Selain keunggulan kendaraan yang menjadi daya pikat, berbagai program promo pun turut mendongkrak penjualan. Misalnya uang muka terjangkau hanya Rp 20 juta sudah bisa membawa pulang All New Xenia.

“Promo tambahan subsidi diskon plus plus khusus leasing Astra Grup, juga pembeli bisa menikmati tenor hingga 8 tahun. Jadi cicilannya bisa lebih ringan tiap bulannya,” ungkap Sales Supervisor Astra Daihatsu Ahmad Yani Malang, Wahyu Candra.

Tak hanya itu, pembelian All New Xenia saat ini juga bakal memberikan untung bagi penggunanya. Sebab, kendaraan yang ditawarkan dengan harga Rp 228 jutaan ini bisa dibeli secara kredit. Cicilannya pun murah dikisaran Rp 3 jutaan per bulan.

“Banyaknya promo menarik yang bisa dipilih calon pembeli dan masyarakat Malang inilah yang membuat penjualan All New Daihatsu meningkat. Bulan Juli naik 80 persen dengan tipe X MT STD dan R MT STD yang paling banyak dipesan,” tandas Wahyu. (lin)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img